Bab 81 - Evaluasi Mode Neraka
Semua orang ternganga kaget pada kerusakan yang diberikan Shi Feng.
"Kak Qianliu, bukankah kamu mengatakan bahwa Pemimpin Persekutuan hanya ahli Realm Penyempurnaan Setengah Langkah Tingkat 3 sebelumnya? Apakah Anda yakin dia bukan monster Realm Domain Setengah Langkah? " Happy Snow bertanya sambil melihat ke arah Su Qianliu dengan ragu.
Dia kurang lebih bisa menerima bahwa Shi Feng memiliki Domain Mana. Bagaimanapun, Domain Mana adalah produk dari kontrol luar biasa atas Mana.
Namun, teknik Delapan Tebasan Ekstrim adalah teknik pertarungan tingkat lanjut yang bahkan sulit dilakukan oleh para ahli tingkat 5 yang menggunakan pedang. Setiap ahli yang mampu mengeksekusi teknik ini di bawah Tier 6 lebih dari memenuhi syarat untuk bersaing memperebutkan tempat di antara Eight Sword Meisters.
"Ini..."
Su Qianliu sejenak terdiam. Dia tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis dalam situasi ini.
Gadis kecil di sampingnya tidak pernah meragukan kata-katanya sebelum hari ini. Namun, ini sudah kedua kalinya dia menanyainya hari ini.
Namun, alih-alih marah, Su Qianliu sangat senang diinterogasi.
Jika dia menunjukkan apa yang paling penting di Domain Dewa, dia hanya akan memiliki satu jawaban - para ahli!
Itu terutama berlaku untuk ahli kaliber monster yang mampu melawan ribuan sendirian!
Mengapa Shadow tidak pernah bisa menjadi Guild kelas satu setelah berkembang di God's Domain selama satu dekade?
Mengapa tim petualang Su Qianliu tidak pernah bisa masuk jajaran tim petualang terkenal di Kekaisaran Naga Hitam?
Jawabannya sederhana. Itu karena mereka tidak memiliki ahli yang benar-benar kuat untuk melindungi kepentingan Persekutuan.
Ambil ahli peringkat Dewa Tingkat 6, misalnya. Bahkan jika sebuah Persekutuan hanya memiliki satu ahli peringkat Dewa Tingkat 6 dan nol ahli Realm Penyempurnaan, itu akan diakui secara publik sebagai Persekutuan tingkat pertama tingkat atas, dan bahkan berbagai negara adidaya tidak akan berani mengacaukannya tanpa alasan. alasan yang bagus.
Zero Wing mungkin adalah guild baru saat ini, tetapi selama memiliki ahli Realm Domain Setengah Langkah seperti Shi Feng yang memimpinnya, tidak akan ada masalah untuk naik melalui jajaran Domain Dewa sama sekali.
Pada saat ini, selain Su Qianliu, anggota lain dari tim petualang Su Qianliu juga semakin bersemangat, kepercayaan diri mereka pada masa depan Zero Wing meroket.
Sementara itu, ketika Shi Feng melihat bahwa semua orang masih menatapnya dengan malas, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggelengkan kepalanya dan tersenyum tanpa daya. Kemudian, dia bertanya, "Berapa lama kalian akan terus menonton? Bisakah kamu mulai melawan Bos sekarang?"
Shi Feng tidak terkejut dengan reaksi semua orang terhadap unjuk kekuatannya. Sebaliknya, ini adalah efek yang dia inginkan. Bagaimanapun, pemimpin Persekutuan harus seseorang yang dapat dipercaya oleh anggotanya.
Meskipun Su Qianliu telah bergabung dengan Zero Wing dengan tim petualangnya, kesetiaan anggota tim petualangnya tetap bersamanya, bukan dia. Jika dia ingin para ahli ini mengikuti perintahnya dengan sukarela, dia harus membiarkan mereka memahami kekuatannya. Jika tidak, dia akan memiliki waktu yang menantang di depannya sebagai Pemimpin Guild Zero Wing.
Setelah Shi Feng selesai berbicara, semua orang segera pulih dan mulai menyerang Ular Penghancur berkepala dua. Selain itu, tidak ada lagi yang menunjukkan perlawanan terhadap perintah Shi Feng. Sekarang, semua orang mengikuti perintahnya dengan hormat dan harapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpiritualLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God