Bab 306 - Pembawa Perisai Ilahi
Tanah Rahasia Sungai Kuno adalah pulau megah yang mengambang di kehampaan, dan sepuluh kuil berukuran lebih dari seribu meter berjajar di tepi pulau. Saat ini, seberkas cahaya terus turun ke alun-alun di luar kuil besar ini saat para pemain di Kerajaan Sungai Kuno memasuki tanah rahasia satu demi satu.
Mayoritas pemain di alun-alun yang ramai adalah pemuda di bawah usia 25 tahun. Di antara para pemuda ini, pria tampan dan wanita cantik dapat terlihat di mana-mana.
Pada saat ini, banyak pemuda di satu alun-alun tertentu memusatkan perhatian mereka pada tiga orang - satu pria dan dua wanita - yang berdiri di sudut alun-alun.
Pria itu memiliki penampilan yang polos. Di Domain Dewa Besar, di mana pria tampan dapat ditemukan di mana-mana, penampilan pria itu agak biasa. Namun, dua wanita yang berdiri di sebelah pria itu sama menariknya dengan matahari.
Dari kedua wanita itu, yang satu cantik luar biasa dengan rambut perak dan sosok yang gerah, sementara yang lain cantik cantik dengan wajah sehalus batu giok. Kedua wanita itu memancarkan temperamen yang unik, dan mereka yang melihatnya mau tak mau ingin melihat mereka lebih jauh.
"Wanita cantik apa. Mungkinkah mereka pewaris beberapa perusahaan? "
"Saya kira tidak demikian. Lihatlah pria yang berdiri di samping mereka. Apakah ahli waris perusahaan akan mendukung seseorang seperti itu? Dugaan saya adalah bahwa mereka adalah jenius pemula dari beberapa kekuatan hegemonik. "
"Jenius pemula dengan kekuatan hegemonik? Akan sangat bagus jika saya bisa berkenalan dengan mereka. "
Banyak pria muda memulai diskusi hening di antara mereka sendiri saat mereka melihat kelompok tiga Shi Feng, pikiran mereka dipenuhi dengan rasa ingin tahu terhadap ketiganya.
"Mana di sini sangat tipis. Kepadatannya bahkan tidak mencapai sepersepuluh dari dunia luar. Gravitasi di sini juga beberapa kali lipat dari dunia luar. Bahkan berjalan di tempat ini akan menjadi masalah bagi rata-rata pemain Tier 4, "komentar Wu Xiaoxiao. Dia sudah lama terbiasa dimelototi oleh orang lain, jadi dia mengabaikan tatapan yang dia terima dan dengan tenang menganalisis sekelilingnya. "Meskipun ada begitu banyak orang di sini, tidak satu pun dari mereka yang terpengaruh oleh lingkungan ini. Benar saja, tidak ada yang berpartisipasi dalam Kompetisi Pemula itu sederhana. "
Dengan keadaan mana dan gravitasi di Tanah Rahasia Sungai Kuno, pemain akan membutuhkan setidaknya satu item Legendaris Terfragmentasi atau satu set lengkap Peralatan Epik yang dilengkapi jika mereka ingin bergerak tanpa hambatan di sini. Mereka juga perlu memasangkan peralatan itu dengan kontrol di standar lantai tiga.
......
Namun, Senjata dan Peralatan Legendaris yang Terfragmentasi tetap berharga bahkan di Domain Dewa Besar. Berbagai kekuatan biasanya hanya akan memberi jenius inti mereka satu atau dua item Legendaris yang Terfragmentasi. Adapun Peralatan Abadi Epik, mereka mungkin tidak seberharga item Legendaris yang Terfragmentasi, tetapi mereka masih sangat berharga.
Namun, ada lebih dari 100.000 pemain yang saat ini berkumpul di alun-alun. Bahkan jika semua kekuatan dari dunia asalnya bergabung, mereka bahkan tidak bisa mendekati untuk mengumpulkan kekuatan seperti itu.
Selain itu, ini hanya pemain yang diteleportasi ke salah satu kuil Tanah Rahasia Sungai Kuno. Ada sepuluh kuil seperti itu di seluruh tanah rahasia.
"Ini normal. Mungkin hanya membutuhkan biaya sepuluh unit dari Seven Luminaries Crystal untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Pendatang Baru kerajaan, tetapi tidak ada yang akan bergabung dalam kompetisi kecuali mereka yakin dengan kekuatan mereka, "jelas Midsummer. "Kompetisi Rookie tahunan ini juga merupakan tempat yang sempurna bagi para jenius pemula untuk memasarkan diri mereka ke berbagai kekuatan dan perusahaan hegemonik. Selama mereka bisa masuk ke 100 besar, mereka bisa langsung menjadi eksekutif cadangan dari salah satu dari enam kekuatan hegemonik yang berkuasa di Kerajaan Sungai Kuno dan mendapatkan otoritas atas Kota Persekutuan Utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpiritualLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God