201-205

52 6 0
                                    

Bab 201 - Pria Berbahaya?
"Pemimpin Persekutuan, serangan Bunga Tujuh Dosa datang terlalu tiba-tiba. Mengesampingkan sisi Asura, hampir semua anggota kami yang pergi ke tanah rahasia primordial terbunuh. Saat ini, kami telah menderita lebih dari seribu korban. Hanya dengan mengisi ulang peralatan mereka akan menghabiskan setidaknya 100.000 Emas. Jika kita membiarkan mereka terus menjelajahi tanah rahasia primordial, aku khawatir kerugian kita akan lebih parah..." kata Blackie dengan ekspresi jelek di wajahnya.

Zero Wing memang berhasil mendapatkan sejumlah besar Koin melalui Candlelight Hotels and Shops di Hundred Flow City dan Abyssal Star City. Itu bahkan telah mendapatkan beberapa Kredit melalui Asura Mercenary Alliance.

Namun, karena serangan mendadak Bunga Tujuh Dosa, Zero Wing telah kehilangan hampir semua uang yang diperolehnya dalam beberapa hari terakhir. Mereka bahkan harus mencelupkan ke dalam Koin yang mereka buat dengan menjual Peralatan Epik Shadow sebelumnya.

Jika mereka mengecualikan Koin dan Kristal Ajaib yang digunakan Shi Feng, Zero Wing hanya memiliki sedikit lebih dari 400.000 Koin di gudangnya sekarang. Ini semua adalah Koin yang tersisa dari penjualan Peralatan Epik Shadow.

Jika mereka terus mengkompensasi semua peralatan dan kemajuan, anggota internal Zero Wing telah hilang karena Bunga Tujuh Dosa, dana yang mereka miliki paling banyak dapat bertahan selama seminggu.

Belum lagi, jumlah anggota internal Zero Wing terus meningkat seiring berjalannya waktu. Sementara itu, Kredit yang dibutuhkan untuk memelihara anggota internal ini terutama berasal dari menyelesaikan quest yang ditugaskan oleh Asura. Sekarang tidak dapat dihindari bagi anggota Zero Wing untuk terlibat dalam pertempuran dengan anggota Bunga Tujuh Dosa setiap kali mereka keluar melakukan komisi Asura, Zero Wing ditempatkan pada posisi yang sangat canggung.

Meskipun mereka sekarang dapat mengakses sumber daya yang kaya dari Stratified Abyssal Realm, mereka hanya membuka beberapa jalan bisnis di Slumber City. Masih akan memakan banyak waktu sebelum mereka dapat mulai menghasilkan jumlah keuntungan yang signifikan. Sebelum itu terjadi, kecuali Zero Wing tidak membuat kemajuan apa pun dan benar-benar bersembunyi di Abyssal Star City, malapetaka Persekutuan tidak dapat dihindari.

Setelah merenung sejenak, Shi Feng berkata, "Suruh seseorang mengambil semua Fragmen Hati Abyssal dari gudang pribadiku dan menjualnya di Rumah Lelang. Uang dari pecahan-pecahan itu akan membantu kita bertahan untuk beberapa waktu."

Selain meluncurkan serangan habis-habisan pada Asura Mercenary Alliance dan sekutunya, Bunga Tujuh Dosa juga menggandakan hadiah yang ditawarkannya untuk hadiah yang ditempatkan di Asura. Sementara Bunga Tujuh Dosa telah memperburuk kerugiannya dengan melakukannya, itu juga memaksa Asura untuk meningkatkan hadiah untuk pencarian Gunung-nya. Ini, pada gilirannya, mengakibatkan kerugian besar bagi aliansi tentara bayaran.

Aliansi Mercenary Asura saat ini membayar hingga 20 Kristal Lineage per hari karena peningkatan hadiah. Pada tingkat ini, pasokan Crystal Lineage Asura tidak akan bertahan lebih dari setengah bulan.

Adapun Zero Wing, situasi Persekutuan bahkan lebih buruk daripada Asura. Tidak heran Aqua Rose datang untuk menemui Shi Feng, yakin bahwa dia akan menerima tawarannya.

Shi Feng harus mengakui bahwa dengan kurangnya fondasi Zero Wing saat ini, Persekutuan benar-benar tidak dapat bersaing dengan berbagai negara adidaya. Apakah itu dalam hal modal atau tenaga kerja, Zero Wing sama sekali bukan tandingan berbagai negara adidaya.

"Menjual Fragmen Hati Abyssal?" Blackie mengerutkan kening ketika dia mendengar kata-kata Shi Feng. "Pemimpin Persekutuan, bukankah ini terlalu merugi?"

Fragmen Jantung Abyssal adalah barang yang sangat langka dan berharga. Jika digunakan untuk menghasilkan item Epic, ada kemungkinan fragmen dapat meningkatkan item Epic ke peringkat Legendaris Terfragmentasi. Di benua utama, seseorang dapat menukar item Legendaris yang Terfragmentasi hanya dengan menggunakan sepuluh Fragmen Hati Abyssal. Fragmen-fragmen itu bahkan lebih berharga di Dunia Kuno Miniatur.

Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang