Bab 386 – Rahasia Shi Feng
Badai?
Saint Arm menjadi linglung saat melihat Storm menguap.
Dalam hal standar pertempuran, Storm sama sekali tidak kalah darinya. Dalam hal penyelamatan nyawa, Storm bahkan lebih unggul. Lagipula, sebagai seorang Elementalist, akan berakibat fatal baginya jika lawannya berhasil masuk dalam jarak dekat, jadi wajar saja jika dia lebih fokus mengumpulkan penyelamatan nyawa.
Sementara itu, dikombinasikan dengan indra keenamnya, selama Storm fokus melarikan diri, bahkan White Owl pun tidak dapat membunuhnya.
!!
Namun, sekarang, Storm telah meninggal. Terlebih lagi, dia telah meninggal di tangan Turunnya Thunder Realm miliknya sendiri…
Apa yang dia lakukan?
Meteor dan penonton Tingkat 4 lainnya kebingungan dan ngeri saat melihat sosok Shi Feng di dalam penghalang, tak seorang pun dari mereka mampu memahami apa yang baru saja terjadi.
Kutukan Tingkat 5 jelas berasal dari Storm. Namun, Kutukan itu tidak hanya menolak mematuhi Storm, tetapi bahkan berbalik untuk membunuh Storm. Situasi ini benar-benar melampaui pemahaman mereka tentang God's Domain.
“Semuanya, mundur!”
Saat semua orang panik, White Owl tiba-tiba mengeluarkan perintah mundur melalui obrolan tim.
“Komandan Owl, inilah Void Saint Legacy yang sedang kita bicarakan! Dira buru-buru berkata ketika mendengar seruan White Owl untuk mundur. “Kita mungkin tidak akan pernah menemukan kesempatan seperti ini lagi jika kita melewatkannya!”
Kelas Void Saint merupakan batu loncatan menuju Senat Aliansi Seven Luminaries. Bahkan kekuatan puncak pun tidak akan mau melepaskan kesempatan seperti itu, apalagi Paimon Conglomerate.
Iklan oleh Pubfuture
"Jika kau ingin mengalami Soul Annihilation, silakan saja," kata White Owl singkat sebelum mengeluarkan Group Teleportation Crystal dan menyelimuti semua orang di timnya dalam susunan teleportasi. Pada saat yang sama, semua orang di susunan teleportasi menerima perintah yang menanyakan apakah mereka setuju untuk diteleportasi.
"Sialan!"
Dira dengan enggan melihat ke arah kota terdekat sebelum menggertakkan giginya dan menyetujui teleportasi.
Seketika, White Owl dan yang lainnya menghilang begitu saja, hanya menyisakan Shi Feng dan Laura di pulau terapung.
"Mereka jelas tidak membuang waktu untuk pergi," kata Laura sambil melihat tim White Owl berteleportasi. Namun, dia tidak repot-repot mengejar mereka, memilih untuk menyarungkan pedangnya.
Kristal Teleportasi Grup dapat memindahkan semua orang dalam tim yang sama secara bersamaan. Itu adalah alat langka dan berharga yang bernilai 5.000 unit Kristal Tujuh Cahaya di Domain Dewa yang Lebih Besar, dan biasanya diperlakukan sebagai barang strategis oleh berbagai kekuatan.
Meskipun penghalang pulau terapung itu mencegah pemain untuk langsung berteleportasi keluar dari pulau, pemain masih bisa berteleportasi ke tepi penghalang. Ada jarak yang cukup jauh antara lokasinya saat ini dan tepi penghalang, jadi kecuali dia menggunakan bantuan sihir teleportasi juga, tidak mungkin dia bisa mengejar mereka.
“Untung saja mereka sudah pergi,” kata Shi Feng sambil tersenyum kecut saat melihat Laura masih ingin bertarung. “Aku hanya bisa melawan mereka sebentar. Kalau pertempuran ini berlangsung lebih lama, kemungkinan besar aku harus melarikan diri.”
Shi Feng hanya bisa menggunakan Thunder Realm's Descent sekali. Lagipula, dia sudah melenyapkan Storm, sumber serangan gabungan itu.
Sementara itu, tanpa Thunder Realm's Descent atau serangan dengan kaliber yang sama, tidak mungkin Shi Feng dapat membunuh Saint Arm. Paling banter, ia dapat bertahan melawan Time Guardian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpiritualLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God