Bab 241 - Online
Lima juta Koin Bintang cukup untuk membuat Green God Corporation membuat langkah besar? Su Qianliu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengedipkan matanya karena terkejut ketika dia mendengar kata-kata Xia Qingying.
The Green God Corporation adalah perusahaan nomor satu di dunia. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa pendapatan tahunan Green God Corporation bahkan melebihi pendapatan setiap perusahaan lain di dunia yang ditambahkan bersama-sama. Jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Perusahaan Dewa Hijau tidak terbayangkan.
Sebagian besar mengapa Perusahaan Dewa Hijau dapat menghasilkan begitu banyak pendapatan adalah karena ia bertanggung jawab untuk membangun dan mengoperasikan beberapa lusin Zona Atas di seluruh dunia.
Berbagai Zona Atas memiliki standar teknologi dan kehidupan yang jauh lebih unggul daripada bagian dunia lainnya. Karena standar superior ini, orang yang tinggal di Zona Atas cenderung memiliki harapan hidup rata-rata sekitar 180 tahun. Selain itu, mereka bahkan dapat mempertahankan masa mudanya hingga 60 tahun ke atas.
Karena alasan ini, banyak orang kaya yang bersedia membayar ratusan juta atau lebih hanya untuk tinggal di Zona Atas. Meskipun Perusahaan Dewa Hijau hanya akan memberikan kualifikasi untuk tinggal di Zona Atas kepada beberapa ribu orang setiap tahun, itu sudah lebih dari cukup untuk membiarkan perusahaan menghasilkan kekayaan dalam jumlah besar.
Logikanya, dengan begitu banyak kekayaan yang dimilikinya, seharusnya tidak ada sesuatu yang bisa menggoda Perusahaan Dewa Hijau untuk mengambil tindakan. Namun, sekarang, Perusahaan Dewa Hijau telah mengirim salah satu Wakil Presidennya untuk mengunjungi Persekutuan kecil seperti Zero Wing hanya untuk membeli lima juta Koin Bintang yang dimiliki oleh Zero Wing. Situasi ini mengejutkan sekaligus membingungkan Su Qianliu.
Menurut Flanders, lima juta Koin Bintang hanya cukup untuk menukar seratus Ramuan Kehidupan. Sementara itu, sejumlah seratus Ramuan Kehidupan tidak berarti apa-apa bagi Perusahaan Dewa Hijau. Bagaimanapun, setiap botol Cairan Nutrisi dan Ramuan Kehidupan S-rank di dunia mereka berasal dari Green God Corporation. Tidak mungkin seratus Ramuan Kehidupan bisa menggoda Perusahaan Dewa Hijau untuk bertindak.
"Sepakat. Zero Wing akan membeli slot masuk Dunia Besar," Shi Feng menjawab Xia Qingying tanpa ragu-ragu.
"Pemimpin Persekutuan?" Blackie tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat Shi Feng dengan bingung. Menurut apa yang dia pelajari dari Flanders, dia tahu bahwa orang-orang dari banyak dunia paralel yang ada dapat menuju ke satu dunia yang dikenal sebagai Dunia Besar. Lebih khusus lagi, setiap dunia paralel pada akhirnya akan diintegrasikan ke dalam Dunia Besar. Oleh karena itu, dia tahu bahwa jika Zero Wing dapat memasuki Dunia Besar di depan kekuatan lain, Zero Wing dapat mengamankan dirinya sendiri sebagai permulaan di Dunia Besar.
Namun, meskipun dia mengerti pentingnya memulai, menukar seratus Life Potion hanya dengan satu slot terlalu banyak untuk Zero Wing.
Zero Wing sangat ketat dalam hal uang sekarang. Terutama setelah pengumuman paket ekspansi baru. Hanya pengumuman paket ekspansi baru telah menyebabkan berbagai kekuatan meningkatkan manfaat yang mereka tawarkan kepada anggota inti mereka, takut kekuatan lain akan memburu anggota inti mereka. Setelah paket ekspansi baru mulai berlaku, persaingan di Dunia Kuno Miniatur akan menjadi lebih intens. Pada saat itu, pengeluaran Kredit Zero Wing pasti akan meroket.
"Ini bukan kerugian bagi Zero Wing," kata Shi Feng kepada Blackie dengan tenang. "Kamu bahkan bisa mengatakan bahwa kami mendapat untung. Jika negara adidaya lain menerima kesempatan ini, perusahaan di belakang mereka akan menyetujui tawaran itu bahkan jika mereka harus menjual aset mereka. Kami secara alami tidak dapat melewatkan kesempatan ini. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpiritualLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God