Bab 171 - Manusia Primal
Crystal Lineage berbeda dari Quest Konversi Ras rata-rata Anda. Ras yang bisa dikonversi pemain menggunakan Lineage Crystal tidak diperbaiki. Sebagai gantinya, Crystal Lineage akan memberi pemain daftar balapan optimal setelah memindai kemampuan dan potensi mereka saat ini. Sementara itu, Crystal Lineage mengidentifikasi potensi pemain melalui tingkat kontrol yang dapat mereka berikan pada tubuh mereka.
Potensi seorang pemain sangat penting saat menggunakan Kristal Silsilah Tingkat Lanjut. Setiap ahli di bawah Domain Realm hanya akan dapat memilih dari bentuk kehidupan yang lebih tinggi yang paling umum. Dalam kasus seperti itu, pemain hanya akan memiliki Fisik dan Atribut Dasar yang sedikit lebih kuat daripada pemain yang menggunakan Kristal Garis keturunan normal.
Pemain hanya dapat memanfaatkan Kristal Silsilah Tingkat Lanjut secara maksimal setelah mencapai Alam Domain. Pada saat itu, mereka memiliki kesempatan untuk berubah menjadi makhluk hidup kuat yang lebih tinggi seperti Demidragons dan High Elf dan mendapatkan kekuatan yang memungkinkan mereka untuk memandang rendah orang lain dari tingkat yang sama. Mereka akan mendapatkan kekuatan yang menyaingi Archaic Species dari tingkat yang sama.
Sementara itu, persyaratan untuk menggunakan Kristal Silsilah Primal bahkan lebih tinggi.
Pemain tidak hanya harus mencapai Alam Domain, tetapi mereka juga harus memiliki pencapaian yang cukup besar di Alam Kebenaran. Paling tidak, siapa pun yang berpikir untuk menggunakan Kristal Silsilah Primal harus berada di Alam Transendental, tingkat ketiga dari Alam Kebenaran, untuk memanfaatkan Kristal Silsilah Primal sepenuhnya.
Untungnya, Shi Feng sudah menguasai Alam Transendental.
Setelah Shi Feng menyelesaikan selusin instruksi yang tercantum pada deskripsi Primal Lineage Crystal, tiga opsi muncul di hadapannya.
Opsi pertama adalah Dragonoid. Jika dia memilih opsi ini, dia akan mendapatkan tubuh setinggi tiga meter dengan ekor dan lengan tertutup sisik.
Dragonoid berbeda dari Demidragon. Mereka adalah salah satu bentuk kehidupan utama di Domain Dewa. Mereka adalah hasil dari Naga yang meninggalkan bentuk drakonik mereka dan mengambil tubuh seperti manusia. Sementara Dragonoids mungkin tidak memiliki tubuh Naga yang kuat, mereka mempertahankan bakat sihir ras Naga.
Pilihan kedua adalah Peri Kuno. Jika dia memilih opsi ini, dia akan memiliki tubuh setinggi dua meter yang ditutupi dengan rune ajaib.
Elf Kuno memiliki afinitas Mana jauh melampaui Elf. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka adalah Mana itu sendiri, dan mereka dapat dengan mudah menguasai Mantra Super-Kuno yang tidak dapat dilakukan oleh Elf modern.
Ketika Shi Feng melihat opsi ketiga, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut.
Gambar sampel opsi ketiga tidak menunjukkan perubahan pada penampilannya saat ini. Jika dia harus menjelaskan secara spesifik dan menunjukkan perbedaannya, itu adalah matanya. Pada pandangan pertama, matanya dalam gambar tampak tidak berbeda dari matanya saat ini. Namun, ketika dia melihat lebih dekat, dia melihat bintik-bintik kecil cahaya bintang tersebar di matanya.
Ketika Shi Feng melihat gambar ini, sebuah nama dengan cepat muncul di benaknya.
Manusia purba!
Juga dikenal sebagai Manusia Primal!
Manusia Kuno adalah manusia yang telah ada sejak kelahiran Domain Dewa. Namun, tidak seperti manusia modern, Manusia Purba memiliki Mata Realitas yang dapat melihat segala sesuatu.
Pada kenyataannya, Keterampilan Identifikasi yang ada di Domain Dewa saat ini hanyalah Keterampilan yang dibuat untuk meniru Mata Realitas Manusia Kuno. Bahkan Mata Kebenaran Kuil Dewa Perang tidak terkecuali. Sementara itu, alasan terciptanya tiruan-tiruan ini adalah karena kemunduran Manusia Purba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpiritualeLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God