76-80

83 7 0
                                    

Bab 76 - Pemimpin Persekutuan?

Setelah membagi tim menjadi kelompok-kelompok yang lebih kecil, Shi Feng memimpin tim dalam jarak 500 yard dari pemukiman. Setelah mencapai titik ini, sekelompok besar Elemental Golem bersenjata lengkap tiba-tiba berbaris keluar dari sudut jalan utama dan memasuki pandangan mereka. Elemental Golem memiliki ukuran yang bervariasi, yang lebih kecil berukuran sekitar dua atau tiga meter dan yang lebih besar berukuran hingga delapan meter. Sekilas, setidaknya harus ada sepuluh ribu Elemental Golem dalam grup.

Terlepas dari jumlah mereka yang besar, Golem Elemental ini juga berperilaku seperti tentara yang terlatih. Para golem yang memegang perisai berdiri di depan, para golem yang memegang tombak berdiri di tengah, dan para golem yang memegang tongkat berdiri di belakang.

...

[Penghancur Elemen] (Tuan Besar)

Tingkat 105

HP 300.000.000

[Elemental Annihilator] (Tuan Besar)

Tingkat 106

HP 1.000.000.000

...

"Omong kosong! Apakah kamu bercanda?! Mengapa monster-monster ini memiliki begitu banyak HP ?! "

Blackie merasa kulit kepalanya mati rasa saat melihat statistik Elemental Golem. HP golem ini setidaknya dua kali lebih tinggi dari monster dengan peringkat dan level yang sama yang ditemukan di dunia luar.

Su Qianliu, Happy Snow, Firecloud, dan yang lainnya juga mengerutkan kening pada situasi ini. Tidak seperti monster, pemain dibatasi oleh Atribut Tersembunyi yang dikenal sebagai Stamina. Dengan kata lain, jumlah waktu yang bisa mereka habiskan untuk bertarung terbatas. Itu terutama benar selama pertarungan yang intens.

Saat ini, tim mereka hanya memiliki 300 pemain. Biasanya, mereka akan menghabiskan sebagian besar Stamina mereka bahkan jika mereka bertarung melawan hanya dua atau tiga ribu Tuan Besar dengan peringkat yang sama. Namun, sekarang, mereka tidak hanya harus menghadapi lebih dari sepuluh ribu Tuan Besar dan Tuan Besar, tetapi monster-monster ini bahkan memiliki jumlah HP yang luar biasa tinggi...

Alih-alih percobaan, apa yang menunggu mereka di depan adalah pembantaian!

"Pemimpin Persekutuan, terlalu tidak menguntungkan bagi kita untuk bertarung melawan kelompok monster yang lebih besar. Kita akan kehabisan Stamina bahkan sebelum kita bisa menyelesaikannya. Saya menyarankan agar kita membagi tim dan melakukan perang gerilya menggunakan gang-gang kecil, "saran Su Qianliu.

Bertarung dalam pertempuran skala besar sambil sangat dirugikan dalam jumlah tidak akan menguntungkan mereka dengan cara apa pun. Sebagai perbandingan, sementara membagi tim di gang pemukiman akan menyebarkan kekuatan tim, itu juga akan mengurangi jumlah monster yang harus dihadapi setiap pemain. Ini, pada gilirannya, akan mengurangi konsumsi Stamina mereka dan meningkatkan daya tahan mereka dalam pertempuran.

Elemental Golem hanyalah monster dengan ketahanan fisik dan magis yang tinggi. Mereka tidak memiliki standar tempur yang luar biasa. Paling-paling, standar tempur mereka mencapai standar tahap awal lantai lima Menara Percobaan. Dalam situasi di mana kesenjangan dalam Atribut Dasar tidak terlalu signifikan, para ahli kelas satu tidak akan kesulitan melawan tiga atau empat golem sekaligus.

Blackie, Happy Snow, Firecloud, dan yang lainnya juga mengangguk setuju dengan saran Su Qianliu. Setelah melihat skala pasukan monster di depan mereka, mereka akhirnya mengerti mengapa Pengadilan Iblis Kuno dan berbagai tanah rahasia tetap menjadi taman bermain pribadi hanya untuk kekuatan kelas satu ke atas.

Tanpa keunggulan signifikan dalam Atribut Dasar, para ahli sekaliber mereka tidak memiliki cara untuk bertarung dalam pertarungan skala besar di lokasi berbahaya ini sama sekali. Dihadapkan dengan begitu banyak monster tank, tidak masalah bahkan jika mereka bekerja bersama. Tidak mungkin mereka bisa mencapai kemenangan.

Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang