Bab 256 - Kontrol S-Rank
Asosiasi Domain Dewa, ruang mental:
Ketika Shi Feng melangkah ke ruang mental, dia disambut oleh ukuran aula yang luas seukuran lapangan sepak bola dan tangga besar dengan lebih dari seratus langkah. Tangga itu diterangi dengan terang, dan setiap langkah memiliki pilar-pilar batu dengan berbagai ukuran yang didirikan.
Sebelum Shi Feng bisa mendekati tangga, lampu tiba-tiba padam, dan aula tenggelam dalam kegelapan.
Benar saja, itu sama seperti di masa lalu, pikir Shi Feng sambil memejamkan mata dan memusatkan pikirannya pada bilah mental yang datang kepadanya dari berbagai arah. Kemudian, dia dengan cepat menghindari bilah mental ini sambil secara bertahap berjalan ke tangga.
Ruang mental adalah salah satu dari sedikit tempat di Dunia Besar yang memungkinkan orang untuk mengembangkan kekuatan mental mereka. Namun, sangat sedikit orang yang tahu tentang rahasia ini. Biasanya, hanya administrator berbagai kota dan eksekutif Asosiasi Domain Dewa yang akan mengetahuinya.
Iklan
Adapun kebanyakan orang lain, mereka hanya akan memperlakukan ruang mental sebagai tempat untuk menguji kekuatan mental mereka. Hampir tidak ada yang tahu tentang seluk-beluk dan manfaat dari ruang mental.
Bahkan Shi Feng telah mengambil beberapa waktu untuk mengetahui rahasia ini selama kehidupan sebelumnya.
Tangga mental ruang mental memiliki total 103 langkah, dan seseorang tidak dapat mencapai puncak kecuali seseorang berada di standar grandmaster kekuatan mental bintang tiga. Siapa pun yang berhasil naik ke puncak dapat menjadi Penatua di Asosiasi Domain Dewa dan mendapatkan hak untuk merintis benua baru.
Saat menaiki tangga mental, seseorang harus menghadapi peningkatan jumlah bilah mental yang lebih tinggi. Lebih khusus lagi, jumlahnya akan meningkat secara bertahap dari empat menjadi seratus tujuh. Selain itu, kekuatan dan kelincahan bilah mental akan meningkat setiap tiga langkah.
Selama kehidupan sebelumnya, Shi Feng hanya pernah berhasil naik ke langkah 101 sebelum dia tiba-tiba bereinkarnasi lagi. Sekarang dia tidak lagi di puncaknya, dia secara alami tidak bisa naik kembali ke langkah 101. Meski begitu, dia masih bisa menggunakan tangga mental untuk melatih kekuatan mentalnya saat ini.
Adapun bagaimana dia bisa mencapai ini, itu sederhana. Yang perlu dia lakukan hanyalah memusatkan kekuatan mentalnya ke dalam penghalang untuk terus bertahan melawan bilah mental.
Tentu saja, seseorang tidak dapat mengembangkan kekuatan mentalnya hanya dengan memblokir bilah mental acak apa pun. Bilah mental yang diblokir harus cukup kuat untuk menghancurkan penghalang mental seseorang. Selain itu, semakin kuat bilah mental, semakin baik. Dengan begitu, bilah mental dapat menghancurkan penghalang mental seseorang secara lebih menyeluruh, memberi seseorang waktu yang lebih mudah untuk menyerap energi mental sisa yang ditinggalkan oleh penghalang mental.
Iklan
Namun, semakin kuat bilah mental yang diblokir, semakin besar rasa sakit yang akan dideritanya. Untungnya, penantang tidak berisiko mati di ruang mental karena tes akan otomatis dihentikan ketika mereka melebihi toleransi rasa sakit mereka. Jadi, penantang bisa membiarkan bilah mental menghancurkan penghalang mental mereka tanpa khawatir. Adapun berapa lama seorang penantang bisa bertahan, itu akan tergantung pada kemauan mereka.
Selanjutnya, Shi Feng terus-menerus menghindari bilah mental yang mendekat dan dengan cepat menaiki tangga mental, tidak berniat membuang waktu di tangga yang lebih rendah.
Kesulitan ruang mental tidak hanya meningkat dengan jumlah langkah yang telah dinaiki penantang. Itu juga akan meningkat seiring dengan waktu. Sederhananya, semakin lama seseorang menghabiskan waktu berlama-lama, semakin besar kesulitan yang akan dihadapi seseorang dalam menaiki tangga mental. Ini mencegah orang-orang mengambil waktu manis mereka untuk melatih kekuatan mental mereka di ruang mental.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpiritualLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God