Bab 321 - Enam Set Ilahi Besar
Pengumuman Sistem Regional: Kompetisi Pemula Kerajaan Sungai Kuno telah resmi dimulai. Semua peserta didorong untuk mengumpulkan Sisa Roh Pahlawan sebanyak mungkin. Sepuluh peserta pertama yang mengumpulkan 100 Sisa Roh Pahlawan akan dapat memasuki Hati Sungai Kuno. 20 peserta teratas akan menerima kualifikasi untuk berpartisipasi dalam fase resmi kompetisi undangan Galaxy Conglomerate.
Pengumuman Sistem Regional: Peserta akan dibangkitkan di alun-alun kuil masing-masing jika terjadi kematian di Tanah Rahasia Sungai Kuno. Peserta yang meninggal tidak akan kehilangan poin pengalaman tetapi akan kehilangan setengah dari Sisa Roh Pahlawan yang dikumpulkan.
Pengumuman Sistem Regional: Jika ada kurang dari sepuluh kontestan yang telah mengumpulkan 100 Sisa Roh Pahlawan setelah tiga hari alami, 10 peserta teratas akan dipindahkan secara paksa ke Jantung Sungai Kuno, dan 20 peserta teratas akan secara otomatis diberikan kualifikasi untuk berpartisipasi dalam fase resmi kompetisi undangan Galaxy Conglomerate.
...
!!
Kompetisi undangan Galaxy Conglomerate?
Realisasi muncul di Midsummer dan Wu Xiaoxiao ketika mereka melihat pengumuman sistem. Pada saat yang sama, mereka mengalami tekanan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Beberapa perusahaan dan konglomerat kadang-kadang akan menjadi tuan rumah kompetisi undangan di Domain Dewa untuk merekrut para genius dan pembangkit tenaga listrik atau untuk membantu mereka dalam beberapa hal. Sementara itu, kompetisi undangan yang diselenggarakan oleh Galaxy Conglomerate adalah kompetisi yang akan terlalu menggoda untuk ditolak oleh setiap pemain yang beroperasi di Starlight Realm.
Jadi, fakta bahwa hadiah 20 besar Kompetisi Rookie termasuk kualifikasi untuk berpartisipasi dalam kompetisi undangan Konglomerat Galaxy tidak diragukan lagi akan meningkatkan daya saing dari 100 peserta teratas, sehingga meningkatkan kesulitan untuk masuk ke 20 besar Kompetisi Rookie. Belum lagi, tujuan mereka adalah untuk masuk ke 10 besar.
Lebih buruk lagi, lokasi awal party mereka berada tepat di sebelah tiga party yang dipimpin oleh paragon. Ini adalah keberuntungan yang mengerikan.
Saat ini, nama Shi Feng telah menyebar ke seluruh Tanah Rahasia Sungai Kuno karena kemenangannya melawan Daun yang Tak Terlupakan. Semua orang juga tahu bahwa Markless Blade ingin menantang Shi Feng untuk berduel. Ini lebih dari cukup untuk membuktikan kekuatan Shi Feng.
Jadi, jika pihak lain menemukan pesta mereka yang terdiri dari tiga orang di fase resmi Kompetisi Pemula, mereka pasti akan memprioritaskan membunuh Shi Feng, mengurangi persaingan yang harus mereka hadapi dalam mencoba masuk ke 20 besar. Lagi pula, tidak hanya Shi Feng seorang ahli yang kuat, tetapi dia juga seorang ahli tanpa latar belakang apa pun di Domain Dewa Besar. Mereka bisa membunuhnya tanpa khawatir tentang dampak potensial.
Namun, meskipun menerima pengawasan dari tiga pihak di sekitarnya, Shi Feng berperilaku seolah-olah dia tidak memperhatikan tatapan mereka, senyum terbentuk di wajahnya saat dia melihat pengumuman sistem.
Ini menarik.
Kompetisi undangan Galaxy Conglomerate adalah peluang besar di Starlight Realm.
Jika dia ingat dengan benar, Konglomerat Galaxy mengundang begitu banyak ahli Tingkat 4 karena Keabadian, salah satu dari Enam Kumpulan Legenda Ilahi Agung, telah muncul di Domain Dewa Yang Lebih Besar!
Set Divine mengacu pada peralatan set peringkat Artefak Divine di Domain Dewa. Secara alami, nilai Divine Set jauh lebih besar daripada Divine Artefak individu.
Sementara itu, di antara Set Divine yang ada di Domain Dewa Besar adalah Enam Set Divine yang Agung. Setiap satu dari enam set ini datang dengan legenda yang tak terhitung jumlahnya. Menurut rumor, jika seorang pemain berhasil mengumpulkan satu set lengkap, mereka akan menjadi tak terkalahkan di Domain Dewa Besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpiritualLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God