271-275

47 4 0
                                    

Bab 271 - Senja Para Dewa

...

Catatan TL:

Mengubah "Terhukum" menjadi "Terpidana"

...

"Kamu kuat, Nak, aku akan memberimu itu. Tapi apakah menurutmu ini sudah berakhir?"

One Step mungkin merasa terkejut ketika melihat Shi Feng memblokir serangannya tanpa menggunakan Skill Invulnerability, tetapi ekspresi tenangnya tetap tidak terpengaruh.

Sebelum One Step bahkan menyelesaikan kata-katanya, sesosok tiba-tiba muncul di belakang Shi Feng. Sosok ini tidak lain adalah milik Hundred Beast Florence, seorang pria raksasa setinggi lebih dari dua meter dan mengenakan kulit binatang.

Pada saat ini, mata Florence telah berubah menjadi merah darah, dan hantu singa emas setinggi 50 meter telah terbentuk di sekelilingnya. Aura singa emas yang terpancar lebih kuat dari aura monster Mythic Superior Level 122.

Segera setelah itu, singa emas mengayunkan cakarnya ke Shi Feng, pelengkap setajam silet seukuran rumah. Cakarnya begitu besar sehingga mereka bahkan menutupi Satu Langkah dalam jangkauan serangan mereka.

Memang!

Begitu One Step bergerak melawan Shi Feng, Florence juga beraksi. Jadi, bahkan jika serangan One Step gagal membunuh Shi Feng, Florence akan menyelesaikan pekerjaannya.

Namun, sebelum serangan Florence bisa terhubung, sosok berpakaian hitam tiba-tiba muncul di sisi lain Shi Feng. Kemudian, pedang pendek merah tua yang dipegang sosok berpakaian hitam ini berubah menjadi beberapa lusin garis cahaya merah tua yang mengenai Shi Feng dari titik butanya.

......

"Menghukum! Pikirkan urusanmu sendiri!" Florence mengutuk ketika dia melihat sosok berpakaian hitam.

Waktu dan sudut serangan Shadow Emperor Convict sangat tepat. Dia memilih untuk menyerang saat Shi Feng mengangkat kepalanya untuk melihat singa emas Florence.

Serangan diam-diam kaliber seperti itu adalah sesuatu yang bahkan One Step akan gagal untuk bereaksi jika dia menjadi target.

Namun, sebelum kutukan Florence bahkan bisa mencapai telinga Narapidana, Kaisar Bayangan dengan dingin berkata, "Tidak ada yang diizinkan untuk hidup setelah menolak Cahaya Pagi."

Tobat!

Ini adalah langkah pamungkas Narapidana. 41 serangan Narapidana yang dieksekusi dengan teknik pertarungan ini seperti sinar laser, kecepatannya melebihi kecepatan suara dan batas kecepatan reaksi pemain Tier 4. Hanya seseorang seperti Narapidana, yang dikaruniai reaksi gugup yang luar biasa, yang bisa melakukan gerakan seperti itu.

Tepat ketika 41 pedang menyala dan cakar raksasa singa emas hendak mendarat di Shi Feng, pedang kedua tiba-tiba muncul di tangan kiri Shi Feng.

"Merusak!"

Setelah berteriak pelan, Shi Feng mengacungkan kedua pedangnya dan menyelimuti dirinya dalam galaksi bintang. Entah itu cakar singa emas atau lampu pedang merah, gerak maju keduanya terhenti ketika mereka bersentuhan dengan bintang-bintang ini.

Tidak seperti bentrokan sebelumnya antara One Step dan Shi Feng, benturan serangan kali ini hampir tidak menghasilkan gelombang kejut. Sebaliknya, hanya suara dering logam yang bisa terdengar bergema terus menerus di langit.

Ketika Florence dan Narapidana akhirnya menyelesaikan serangan mereka, ekspresi mereka berubah serius.

Keributan juga terjadi di antara berbagai kekuatan di bawahnya ketika mereka melihat hasil dari pertukaran ini.

Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang