261-265

49 4 1
                                    

Bab 261 - Valkyrie Bersayap Delapan

BermainvolumeIklan
Apa penghalang mana yang kuat!

Begitu Shi Feng melengkapi Blazing Flame Set, koneksi tak terlihat yang terbentuk di antara delapan keping armor hitam pekat yang dihias ringan dengan rune merah, mengubahnya menjadi satu unit. Segera setelah itu, rune crimson menarik beberapa mana Shi Feng dan menggunakannya untuk membentuk penghalang mana tembus pandang di sekelilingnya.

Sementara itu, saat penghalang mana terbentuk, Shi Feng segera merasa itu mengisolasinya dari lingkungan sekitarnya. Selain itu, kepadatan mana di dalam penghalang meningkat secara substansial, mana yang tampaknya tidak terpengaruh oleh lingkungan tanpa mana di luar sedikit pun.

Yang paling penting, begitu penghalang mana stabil, Shi Feng bisa merasakan batasan yang diberikan lingkungan sekitarnya padanya, melemah secara signifikan, rasa pembebasan menyebar ke seluruh tubuhnya.

Apakah ini efek dari Dark-Gold Immortal Set? ?Shi Feng tidak bisa tidak melihat Blazing Flame Set yang dia kenakan dengan bingung.

Iklan

Dia belum pernah melengkapi Perangkat Abadi Emas-Gelap di kehidupan sebelumnya. Item Immortal terbaik yang bisa dia temukan di pasar terbuka adalah Senjata dan Peralatan Immortal Dark-Gold biasa, dan dia tidak pernah melihat gunanya menggunakan item seperti itu. Lagi pula, bahkan peralatan terlemah pada dirinya ada di peringkat Legendaris yang Terfragmentasi.

Namun, setelah mengenakan Blazing Flame Set delapan potong, dia bisa merasakan fleksibilitas tubuhnya naik ke tingkat yang sama sekali berbeda. Set itu bahkan telah melemahkan efek Kekuatan Ilahi Lengan Dewa Kuno padanya.

Efek Blazing Flame Set melebihi harapan Shi Feng. Setelah meluangkan waktu sejenak untuk mencerna efek Dark-Gold Immortal Set, Shi Feng mengambil istirahat sejenak sebelum maju lebih dalam ke area yang diselimuti oleh Kekuatan Ilahi Lengan Dewa Kuno.

Luar biasa!

Shi Feng tidak bisa membantu tetapi tumbuh sedikit gembira ketika dia mulai maju menuju Lengan Dewa Kuno.

Awalnya, dia harus mengalokasikan sebagian besar kapasitas mentalnya untuk bertahan melawan serangan mental Lengan Dewa Kuno. Ini, pada gilirannya, mencegahnya menggunakan teknik pertempuran pada standar Perunggu Lanjutan. Paling-paling, dia hampir tidak bisa mengeksekusi Teknik Perunggu Dasar.

Namun, berkat Blazing Flame Set, dia hanya perlu mengalokasikan setengah dari kapasitas mentalnya untuk membela diri.

Namun, sebelum Shi Feng bisa membiasakan diri dengan efek Blazing Flame Set, sekelompok Divine Graveyard Wanderers menyadari kehadirannya dan menyerangnya.

Keenam Pengembara ini menunjukkan koordinasi yang jauh lebih baik daripada Pengembara di luar lingkup pengaruh Lengan Dewa Kuno. Mereka tidak hanya bergerak seperti satu kesatuan, tetapi mereka bahkan dapat menggunakan Keterampilan Kombinasi Tingkat 4.

Untuk langkah pembukaan mereka, para Pengembara membombardir Shi Feng dengan beberapa lusin bilah mana, masing-masing bilah membawa kekuatan yang cukup untuk mengacaukan ruang di sini. Harus diketahui bahwa ruang di sekitarnya ditahan oleh Kekuatan Ilahi Lengan Dewa Kuno. Dibutuhkan setidaknya serangan bertenaga penuh dari monster Superior Mythic untuk mengacaukan ruang stabil seperti itu.

Iklan

Namun, Shi Feng tetap tidak terpengaruh ketika dia melihat bilah mana menghujaninya. Sebaliknya, dia menunjukkan ekspresi bersemangat saat dia menghunuskan Musim Dingin Malam Abadi dan Penghujat.

Orbit Pedang!

Ledakan! Ledakan! Ledakan!

Bunga teratai yang terbuat dari lampu pedang bermekaran di sekitar Shi Feng, dan semua bilah mana yang turun dihentikan sepuluh meter jauhnya dari Shi Feng. Tabrakan antara lampu pedang dan bilah mana juga menciptakan percikan api yang tak terhitung jumlahnya dan menyebabkan ruang dalam radius 50 yard bergetar hebat.

Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang