Bab 231 - Perusahaan Galaxy
Ketika semua orang di alun-alun mendengar wanita Demidragon tiba-tiba memanggil seseorang, mereka secara tidak sadar mengikuti tatapan wanita Demidragon dan berbalik untuk melihat tim yang terdiri dari 100 orang. Tim yang beranggotakan 100 orang ini juga merupakan tim asing yang telah dibicarakan semua orang sebelumnya.Tim 100 orang ini jelas memiliki sembilan ahli peringkat Dewa. Selain itu, tujuh dari ahli peringkat Dewa ini bahkan merupakan makhluk hidup yang lebih tinggi. Selain dari dua tim kekuatan hegemonik, tidak ada tim lain yang hadir yang mampu menandingi tim 100 orang ini. Namun, tidak satu pun dari mereka yang berhasil mengenali tim ini. Karena itu, semua orang menduga bahwa tim ini mungkin berasal dari kekuatan di luar Domain Dewa Bintang Desolate.
Domain Dewa Bintang Desolate adalah Domain Dewa yang terbuka, jadi pemain dari Domain Dewa Besar dapat mengunjunginya dengan imbalan pembatasan yang ditempatkan pada kekuatan mereka. Namun, tidak ada batasan seperti itu di Dunia Kuno Miniatur, jadi bukan tidak mungkin melihat pemain di luar Domain Dewa Bintang Desolate muncul di sini. Hanya saja beberapa pemain dari Domain Dewa Besar akan repot-repot memasuki Dunia Kuno Miniatur.
Iklan
"Apakah kamu mengenal mereka, Pemimpin Guild Black Flame?" Liu Wusheng bertanya sambil berbalik untuk melihat Shi Feng dengan bingung.
Liu Wusheng sangat terkejut saat pertama kali melangkah ke alun-alun ini. Meskipun dia sudah tahu bahwa Domain Dewa lainnya akan lebih kuat, dia tidak berpikir bahwa akan ada kesenjangan yang begitu besar di antara mereka.
Pakar peringkat Dewa Tingkat 6 sangat langka di Domain Dewa mereka. Mereka sangat langka sehingga jumlahnya bahkan tidak lebih dari 100. Namun, hanya para ahli peringkat Dewa dari Domain Dewa Bintang Desolate di alun-alun ini yang sudah berjumlah lebih dari 100.
Perlu diketahui bahwa pemain harus memulai kembali dari Level 100, Tier 3 ketika mereka memasuki Dunia Kuno Miniatur. Karena itu, sebagian besar kekuatan biasanya hanya mengirim sebagian kecil pasukan mereka ke Dunia Kuno Miniatur. Itu terutama benar ketika datang ke ahli peringkat Dewa Tingkat 6. Bahkan Lima Persekutuan Super Besar masing-masing hanya memobilisasi dua atau tiga ahli tingkat Dewa.
Namun, setiap tim Desolate Star di sini memiliki setidaknya dua atau tiga ahli tingkat Dewa yang memimpin mereka ...
Di antara tim-tim ini, tim Bright Dragon memiliki lebih dari 20 ahli peringkat Dewa. Ini adalah angka yang tidak bisa ditandingi oleh Lima Persekutuan Super Besar bahkan jika mereka bersatu.
Jadi, ketika Liu Wusheng melihat bahwa berbagai tim di sini berperilaku sangat hormat kepada tim yang baru saja tiba, dia akan bodoh jika dia tidak tahu bahwa pendatang baru ini menempati posisi tinggi di Domain Dewa Bintang Desolate.
/
Namun, salah satu dari orang-orang terhormat ini tampaknya mengenal Shi Feng.
"Saya tahu orang yang berbicara," kata Shi Feng kepada Liu Wusheng sambil melambai pada wanita Demidragon yang memanggilnya.
Iklan
Shi Feng secara alami mengenali wanita Demidragon. Bagaimanapun, pihak lain tidak lain adalah Maria dari Aliansi Menara.
Jadi apa yang dia katakan itu benar!
Pada saat ini, selain Liu Wusheng, Galaxy Past dan Zhuo Yalin juga tidak bisa tidak melihat Shi Feng dengan heran. Mereka sebelumnya skeptis ketika Shi Feng memberi tahu mereka bahwa Zero Wing adalah eksistensi yang lebih kuat daripada Lima Persekutuan Super Besar. Sekarang, bagaimanapun, mereka percaya padanya.
Namun, dibandingkan dengan Galaxy Past dan yang lainnya, Hidden Soul, Crimson Heart, Cleansed Rue, dan Lin Yaoyue, orang-orang yang mengenal Maria, bahkan lebih terkejut ketika mereka melihat wanita Demidragon. Mereka tidak berpikir bahwa Aliansi Menara bukan hanya kekuatan yang berasal dari Domain Dewa Bintang Desolate, tetapi Persekutuan bahkan menduduki status tinggi di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpiritualLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God