Bab 146 - Kekuatan Super Guild
Hundred Flow City, Hotel Cahaya Lilin:
Ketika berbagai pemain dan pengintai dari berbagai kekuatan melihat para ahli Dominator Dunia meninggalkan Hotel Cahaya Lilin dengan damai dan Shi Feng dan Su Qianliu berjalan keluar dari hotel, mereka hanya bisa tercengang.
"Apa yang sedang terjadi?"
"Zero Wing sebenarnya baru saja mengadakan diskusi rahasia dengan World Dominators?"
"Bukankah mereka akan bertengkar hebat?"
"Mereka seharusnya mencapai kesimpulan dalam pembicaraan mereka, dari kelihatannya. Saya ingin tahu keputusan apa yang mereka ambil? Apakah mereka akan bertarung atau tidak?"
Semua orang tidak bisa menahan rasa ingin tahu tentang situasi ini.
"Menarik! Sangat menarik! Sepertinya kita membuat keputusan yang tepat untuk datang ke sini kali ini!" Stalwart Bear, yang telah mencapai Level 104, berseru, ekspresi ketertarikan muncul di wajahnya saat dia melihat para ahli Dominator Dunia pergi.
"Apa maksudmu, Penatua Beruang?" Cleansed Rue bertanya sambil menatap Stalwart Bear dengan bingung.
Alasan utama mereka berkumpul di Hundred Flow City kali ini adalah untuk mendiskusikan apakah mereka harus mencari kemitraan dengan Zero Wing. Lagi pula, bermitra dengan Zero Wing berarti membuat musuh keluar dari Dominator Dunia.
Istana Seratus Bunga berbeda dari Dosa Penyihir. Dosa Penyihir sudah memiliki kekuatan adidaya, jadi Dominator Dunia tidak mungkin berperang dengan Dosa Penyihir. Namun, Dominator Dunia pasti tidak akan menunjukkan belas kasihan terhadap Guild kelas satu tingkat atas seperti Istana Seratus Bunga dan Balai Alam.
"Saya tidak tahu tentang Istana Seratus Bunga, tetapi Balai Alam akan mencari kemitraan dengan Zero Wing," kata Stalwart Bear sambil tertawa. "Meskipun telah menempatkan perintah pembunuhan di Zero Wing, Dominator Dunia yang arogan dan perkasa telah datang untuk bernegosiasi dengan Zero Wing. Apakah itu tidak memberi tahu Anda apa-apa? "
"Memang. Dengan arogansi World Dominators, jika ia memiliki peluang bagus untuk melenyapkan Zero Wing, ia tidak akan pernah mencoba untuk bernegosiasi dengan Zero Wing setelah memberikan perintah pembunuhan pada Zero Wing. Akan sangat memalukan jika itu terjadi." Rue yang dibersihkan mengangguk. "Sejak Dominator Dunia datang untuk bernegosiasi, itu menunjukkan bahwa bahkan Dominator Dunia takut pada Sayap Nol."
Meskipun Dominator Dunia juga mengadakan diskusi dengan Bulan Misterius, itu hanya konsultasi normal antara Persekutuan. Tindakan agresi Bulan Misterius tidak membuat marah Dominator Dunia atau merusak reputasi Dominator Dunia.
Namun, itu adalah cerita yang berbeda untuk Zero Wing. World Dominators telah secara terbuka menempatkan perintah pembunuhan di Zero Wing. Namun, sekarang, ia datang untuk bernegosiasi dengan Zero Wing. Bagaimana berbagai kekuatan Domain Dewa melihat situasi ini?
Dominator Dunia kemungkinan besar akan menjadi lelucon di mata berbagai kekuatan.
Tidak mungkin Dominator Dunia tidak akan tahu apa yang akan terjadi jika mencoba bernegosiasi dengan Zero Wing. Namun, meskipun mengetahuinya, Dominator Dunia masih memilih untuk melakukannya.
"Aku akan kembali dulu. Jika saya tidak membuat persiapan yang cukup sebelumnya, akan sulit untuk membuat Zero Wing menyetujui kemitraan, "kata Stalwart Bear sebelum berdiri dan meninggalkan bar.
Ketika Rain Song melihat Stalwart Bear pergi, dia berbalik ke arah Cleansed Rue dan bertanya, "Apa yang harus kita lakukan, Kakak Rue?"
"Kami tidak sama dengan Nature Hall," kata Cleansed Rue, menggelengkan kepalanya dan tersenyum. "Aula Alam hanya berusaha untuk mendapatkan sumber daya Domain Dewa lainnya dan memperkuat dirinya sendiri, jadi wajar saja jika Balai Alam bermitra dengan Zero Wing. Namun, tujuan Persekutuan kita bukanlah sumber daya Domain Dewa lainnya. Yang kita butuhkan adalah pasangan yang kuat. Meskipun berbagai negara adidaya adalah pilihan, bermitra dengan mereka akan terlalu merugikan bagi kita. Sementara itu, Zero Wing hanyalah salah satu dari beberapa kekuatan yang kami pertimbangkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpiritualLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God