Bab 167 - Kehebohan di Aliansi
Miniatur Dunia Kuno, Zona Selatan, Kota Obsidian Merah:Sebagai salah satu dari Dua Belas Kota Suci di Empat Zona Utama Dunia Kuno Miniatur, Kota Obsidian Merah hanya berjarak satu laut dari Boundary Mountain Range. Itu adalah kota tepi laut terbesar di Laut Merah Air Mata Dunia Kuno Miniatur.
Karena Red Obsidian City menjadi salah satu dari sedikit kota tepi laut yang dapat melakukan perdagangan maritim dengan Boundary Mountain Range, kota ini menjadi lokasi yang sangat diperebutkan oleh berbagai kekuatan. Sebagai bukti, setidaknya ada tujuh negara adidaya yang diketahui menggunakan Red Obsidian City sebagai lokasi markas utama mereka. Ada juga lebih dari dua puluh kekuatan kelas satu yang mengabaikan ancaman negara adidaya ini dan membangun basis operasi mereka di Red Obsidian City.
Dalam waktu kurang dari sebulan sejak Miniatur Dunia Kuno dibuka, populasi pemain Red Obsidian City telah melebihi delapan puluh juta. Ketika datang ke populasi pemain, itu adalah kota besar yang dapat menempati peringkat lima besar dari beberapa ratus kota di Dunia Kuno Miniatur.
Namun, apa yang tidak disadari oleh berbagai kekuatan Red Obsidian City adalah bahwa sebenarnya ada kekuatan transendental yang diam-diam beroperasi di dalam wilayah abu-abu kota. Sementara itu, kekuatan ini tidak lain adalah Bunga Tujuh Dosa.
...
Di dalam ruang VIP di Red Tears Bar, bar terbaik yang tersedia di Red Obsidian City...
Pada saat ini, seorang pria muda bertopeng yang mengenakan pakaian abu-abu keperakan berjalan ke ruang VIP. Pemuda itu memiliki perawakan yang relatif rata-rata, hanya berukuran 1,7 meter. Setelah memasuki ruangan, pemuda itu menatap wanita yang duduk dengan tenang di dekat jendela dan berkata, "Sebuah pesan masuk dari Asura Mercenary Alliance, Kakak Omen.
Wanita yang dimaksud mengenakan gaun one-piece merah, dan dia memiliki kecantikan halus yang membuatnya tampak seperti boneka cantik yang diukir oleh pengrajin ahli. Namun, jika seseorang mengamati wanita ini dengan cermat, orang akan menyadari bahwa penampilan wanita itu bukan satu-satunya hal yang menakjubkan tentang dirinya. Selain penampilannya, level 107-nya lebih dari cukup untuk menarik napas para ahli biasa. Selain itu, gaun merahnya bukan hanya barang kosmetik. Sebaliknya, itu adalah item Legendaris Terfragmentasi yang bonafid.
"Pesan apa?" wanita bernama Death Omen dengan malas bertanya sambil melirik pria bertopeng itu.
"Pengirim pesan itu adalah Kakak Jiwa. Dia telah menolak saran kami atas nama Asura. Selain itu, Kakak Jiwa telah meminta Anda untuk menyampaikan pesan kepada Komandan Langit, mengatakan bahwa dia akan merebut kembali posisinya yang hilang! kata pria bertopeng itu sambil terkekeh.
"Bodoh sekali," kata Death Omen dengan penghinaan di wajahnya. "Justru karena dia menolak untuk tunduk pada Dewa langit, dia telah jatuh ke kondisinya saat ini. Seandainya dia memilih untuk pergi di bawah sayap Lord Sky seperti yang saya lakukan, dia sudah lama mencapai Tier 6 sekarang dan menandingi kekuatan saya. Itu juga karena kebaikan Lord Sky sehingga dia lolos hanya dengan dipecat. Namun, begitu dia menemukan dirinya sebagai pendukung Dunia Luar, dia pikir dia bisa melawan Lord Sky? "
"Apa yang harus kita lakukan sekarang? Haruskah kita mengambil tindakan terhadap Asura? " tanya pria bertopeng itu.
"Kekuatan Dunia Luar saja yang berani ikut campur dalam urusan Bunga Tujuh Dosa? Apakah mereka benar-benar berpikir Persekutuan yang sangat sedikit seperti Dominator Dunia dapat mewakili semua kekuatan di Domain Dewa kita? Karena mereka menolak untuk patuh, tidak perlu bagi mereka untuk terus eksis di Dunia Kuno Miniatur!" Death Omen berkata, kilatan cahaya dingin muncul di matanya. "Turunkan kata-kataku. Mulai hari ini dan seterusnya, setiap orang yang mengambil quest untuk menghalangi Asura Mercenary Alliance tidak hanya akan menerima hadiah yang setara dengan quest Asura, tetapi mereka juga akan menerima bonus 100% tambahan yang dibayarkan dalam Contribution Points."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpiritualLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God