196-200

62 8 0
                                    

Bab 196 - Barang Legendaris
Di dalam ruang VIP Balai Kota...

Ketika Shi Feng mengeluarkan tablet bobrok, Kekuatan Ilahi Dewa Kuno langsung menyelimuti seluruh ruang tunggu. Kehadiran hantu Dewa Neraka Kuno di arena telah menekan tablet sebelumnya. Namun, sekarang tablet itu tidak lagi ditekan, itu bisa melepaskan Kekuatan Ilahinya secara penuh.

Untungnya, Balai Kota dilindungi oleh susunan sihir pertahanan yang sangat kuat yang dapat menahan diri untuk tidak dibombardir oleh serangan Tingkat 4 untuk waktu yang lama. Jadi, Kekuatan Ilahi tidak mempengaruhi bangunan dengan cara apa pun.

Ini luar biasa, seperti yang diharapkan. Bahkan para ahli Tingkat 4 mungkin menderita keruntuhan mental melawan Kekuatan Ilahi yang begitu kuat, pikir Shi Feng, merasa sedikit terkejut ketika dia melihat tablet bobrok di tangannya.

Kepemilikan Dewa Kuno rata-rata paling banyak bisa mencegah pemain Tier 3 mendekati mereka. Dalam kasus kepemilikan Dewa Kuno yang dapat menyebabkan pemain Tingkat 4 menderita keruntuhan mental, mereka sangat langka bahkan di Domain Dewa Besar. Sementara itu, nilainya biasanya menyaingi Peralatan Legendaris atau lebih.

Segera, Shi Feng menggunakan Eyes of Reality-nya untuk mengidentifikasi tablet bobrok itu.

The Eyes of Reality adalah Keterampilan bawaan Manusia Primal. Ketika dibiarkan dalam keadaan pasif, itu akan memungkinkan Shi Feng untuk memahami prinsip-prinsip operasi Mana di sekitarnya. Ketika digunakan secara aktif, itu bisa berfungsi sebagai Keterampilan Identifikasi peringkat Master yang dapat dengan mudah melihat berbagai penyamaran dan mengidentifikasi item.

Sepuluh detik... Dua puluh detik... Tiga puluh detik...

Saat Eyes of Reality terus menganalisis tablet tersebut, Divine Might dari tablet tersebut juga tumbuh semakin kuat. Dengan tanda satu menit, Divine Might telah tumbuh begitu kuat sehingga kulit Shi Feng mulai pucat.

Divine Might telah mencapai standar Tier 4 Peak hanya dalam satu menit! Barang apa ini?! Shi Feng sangat bingung ketika dia melihat tablet yang bobrok itu.

Semua milik Dewa Kuno mungkin membawa Kekuatan Ilahi, tetapi sebagian besar hanya akan membawa Kekuatan Ilahi pada standar Tingkat 4. Meski begitu, barang-barang ini sudah sangat luar biasa.

Namun, item yang dapat memancarkan Divine Might pada standar Tier 4 Peak adalah sesuatu yang belum pernah didengar Shi Feng sebelumnya.

Harus diketahui bahwa efek dari Kekuatan Ilahi Tingkat 4 Puncak Dewa Kuno dapat menyaingi Kekuatan Ilahi Tingkat 5 Dewa biasa. Itu bisa dengan mudah menyebabkan bahkan pemain Tingkat 4 menderita keruntuhan mental, memaksa mereka ke kondisi tertidur.

Meskipun Shi Feng memiliki teknik khusus yang dapat membantunya melawan efek Divine Might, dia hanya seorang Raja Pedang Tingkat 3 saat ini. Berbagai parameter tubuhnya mungkin sudah mencapai standar Tingkat 4, tapi dia masih bukan Kaisar Pedang Tingkat 4 yang sebenarnya. Jadi, ada batasan untuk apa yang bisa dilakukan teknik itu untuknya.

Buru-buru! Ayo cepat! Shi Feng menjadi sedikit cemas saat dia melihat bar pemuatan di depannya.

Saat ini, bilah pemuatan sudah mencapai kemajuan 90%. Selama dia bisa menyelesaikan proses identifikasi, Divine Might akan secara otomatis kembali ke keadaan semula.

Jika dia tidak bisa bertahan sampai proses identifikasi selesai, dia kemungkinan besar harus menunggu sampai dia dipromosikan ke Tingkat 4 sebelum dia bisa mencoba menganalisis tablet itu lagi. Bagaimanapun, dia sudah berada di standar pseudo-Tier 4 sekarang. Hanya sedikit yang bisa dia lakukan untuk mengembangkan kapasitas mentalnya.

Namun, kepemilikan Dewa Kuno di hadapannya akan jatuh pada kematian dalam keadaan tak dikenal saat ini. Apalagi hanya bisa disimpan di ruang tas pribadinya dan tidak bisa diperjualbelikan kepada orang lain. Ini berarti dia harus membawanya kemana-mana sepanjang waktu, dan ini akan sangat membatasi aktivitasnya.

Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang