11-15

104 10 1
                                    

Bab 11 - Merekonstruksi Tubuh Mana

Bahkan setelah Shi Feng meninggalkan Colosseum, butuh waktu lama bagi Wu Lingling untuk kembali sadar.

"Apa pendapatmu tentang kata-kata Instruktur Shi, Paman Gan? Apa menurutmu dia benar-benar bermaksud agar kita, para siswa, berpartisipasi dalam pertempuran untuk Darkmoon Outpost?" Wu Lingling bertanya sambil menatap Gan Yuan, hatinya dipenuhi kecemasan dan kegembiraan.

The Darkmoon Outpost adalah benteng yang ingin didapatkan oleh setiap Guild yang berbasis di Hundred Flow City. Sementara itu, karena terbatasnya jumlah orang yang dapat berpartisipasi dalam kompetisi yang sebenarnya, setiap Guild yang berpartisipasi pasti akan mengirimkan anggota terkuat mereka untuk mewakili mereka.

Meskipun banyak dari Persekutuan Domain Dewa tidak mengirim ahli mereka yang benar-benar kuat untuk berkembang di Dunia Kuno Miniatur, beberapa Persekutuan yang lebih besar seharusnya tidak memiliki masalah dalam mengirim ahli puncak untuk memperjuangkan Pos Darkmoon. Dalam kasus Guild kelas satu, bahkan anggota terlemah yang mereka kirim kemungkinan besar adalah ahli kelas satu yang mampu mencapai lantai tujuh Menara Percobaan.

Sebagai perbandingan, sebagian besar siswa yang magang di bawah Shi Feng bahkan belum mencapai lantai lima Menara Percobaan. Dengan kekuatan mereka, mereka bahkan tidak bisa menjadi umpan meriam jika mereka berpartisipasi dalam kompetisi...

Tentu saja, Wu Lingling tidak bisa mengesampingkan kemungkinan bahwa Shi Feng mencoba memperluas wawasan mereka. Lagi pula, jarang melihat pertempuran yang melibatkan ribuan ahli kuat di Domain Dewa, apalagi berpartisipasi dalam satu. Jika pemain pemula seperti mereka dapat mengambil bagian dalam pertempuran seperti itu, itu akan sangat membantu perkembangan mereka di masa depan.

Namun, sebagai Mana Outpost pertama yang akan ditemui setelah meninggalkan Hundred Flow City, Darkmoon Outpost memiliki arti yang luar biasa bagi berbagai Guild. Itu juga mengapa Zhuo Yalin mencoba merekrut bantuan Shi Feng meskipun itu berarti harus membayar mahal. Hanya saja, jika Zhuo Yalin mengetahui bahwa apa yang disebut rekan satu tim Shi Feng hanyalah sekelompok mahasiswa baru dari Akademi Domain Dewa, dia pasti akan menolak permintaan Shi Feng.

Jika Bulan Misterius gagal menduduki Pos Luar Bulan Kegelapan, seluruh Persekutuan mungkin akan menyimpan dendam abadi terhadap Shi Feng. Bagaimanapun, 30 slot partisipasi yang diminta Shi Feng dapat secara signifikan memengaruhi hasil kompetisi. Belum lagi, Bulan Misterius tidak kekurangan ahli puncak dan ahli tingkat pertama untuk mengisi slot ini. Persekutuan tidak begitu putus asa untuk mencari mahasiswa baru sebagai cadangan.

"Dia mungkin bercanda denganmu," kata Gan Yuan, menggelengkan kepalanya dan tersenyum. "Total hanya ada 5.000 slot partisipasi, dan ada lebih dari 30 Guild kelas dua dan tujuh Guild kelas satu yang berbasis di Hundred Flow City. Ada juga banyak Guild kelas tiga dan Guild yang tidak memiliki peringkat. Persekutuan kelas satu akan beruntung bahkan mengamankan 300 slot. Jika dia membiarkan kalian para siswa mengambil 10% dari slot Bulan Misterius, Bulan Misterius mungkin juga sudah berhenti."

Menurut pendapat Gan Yuan, tidak mungkin seorang ahli sekaliber Shi Feng tidak akan mengetahui arti penting Darkmoon Outpost. Bahkan jika dia ingin melatih murid-muridnya, tidak perlu melakukannya selama acara penting seperti itu.

Memiliki siswa yang berpartisipasi dalam kompetisi tidak akan berbeda dengan membuat musuh dari Bulan Misterius.

Meskipun Shi Feng memiliki standar tempur yang hebat, bahkan dia akan menderita jika dia membuat marah Guild kelas satu. Lagipula, bahkan para ahli Tingkat 5 tidak berani melawan Guild kelas satu di muka. Jika tidak, mereka harus menghadapi pengejaran beberapa ahli Tingkat 5.

Namun, tak lama setelah Gan Yuan selesai berbicara, Wu Lingling menerima pesan yang benar-benar membuat dia dan Gan Yuan tercengang.

"Apakah dia gila?"

Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang