Bab 16: Keberadaan Tingkat 5
Di depan dinding yang menuju ke wilayah dalam Reruntuhan Layu, Macan Selatan, Hujan Bulan, dan anggota Soulfire lainnya tidak bisa tidak terkejut ketika mereka melihat tim Shi Feng."Tingkat 101?"
"Bagaimana tim mereka bisa mencapai tempat ini?"
Pertanyaan muncul di benak anggota Soulfire satu demi satu. Beberapa dari mereka bahkan menggosok mata mereka, mengira mereka sedang berhalusinasi.
"Kapten, mungkinkah mereka monster yang menyamar sebagai pemain?" Moon Rain bertanya dengan suara pelan saat dia dengan waspada menatap tim Shi Feng.
Moon Rain telah memeriksa Wu Lingling dan siswa lainnya di pintu masuk Dungeon, jadi dia tahu standar pertempuran seperti apa yang mereka miliki. Apalagi mencapai wilayah dalam Reruntuhan Layu, para siswa ini akan beruntung jika mereka bisa bertahan bahkan setengah jam di wilayah luar.
Namun, sekarang, Wu Lingling dan yang lainnya tidak hanya mencapai pintu masuk wilayah dalam, tetapi mereka bahkan berhasil naik level dalam waktu singkat ini. Selain itu, tidak ada dari mereka yang terlihat dalam keadaan menyedihkan. Tidak peduli bagaimana Moon Rain melihat situasi ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak percaya.
Contoh monster yang menyamar sebagai pemain tidak pernah terdengar sebelumnya, dan monster yang mampu menyamar seperti itu sangat berbahaya di God's Domain. Ini karena monster-monster ini tidak hanya sangat cerdas, tetapi mereka juga mampu melahap pemain. Sementara itu, pemain yang dilahap tidak hanya akan dicegah untuk masuk ke dalam game selama setengah bulan, tetapi mereka juga akan kehilangan sebagian kecil dari Atribut Dasar mereka secara permanen.
Lebih buruk lagi, bahkan Keterampilan Identifikasi tingkat tinggi tidak bekerja pada monster-monster ini. Seseorang akan membutuhkan Keterampilan Identifikasi tingkat atas untuk melihat penyamaran mereka.
Sementara itu, dari 200 pemain di tim mereka, hanya Macan Selatan yang memiliki Keterampilan Identifikasi tingkat atas.
"Tidak, mereka memang orang yang kita temui di pintu masuk. Mereka bukan monster yang menyamar, "kata Macan Selatan, menggelengkan kepalanya. Kemudian, dengan suara bingung, dia melanjutkan, "Aku tidak yakin apakah indraku mempermainkanku, tapi aku merasa mereka telah mengalami sedikit perubahan sejak terakhir kali kita bertemu dengan mereka."
"Transformasi?" Moon Rain mulai lebih memperhatikan Wu Lingling dan yang lainnya setelah mendengar kata-kata Macan Selatan. "Apakah itu peralatan mereka?"
Southern Tiger adalah salah satu dari 16 kapten Soulfire. Meskipun dia mungkin bukan kapten terkuat, dia adalah yang terbaik dalam menilai orang.
Jika Macan Selatan mengatakan bahwa seseorang telah berubah, itu hampir pasti benar.
Namun, bahkan setelah mengamati Wu Lingling dan yang lainnya selama beberapa waktu, Moon Rain gagal melihat perubahan substansial pada siswa ini. Terlepas dari level mereka, satu-satunya perbedaan yang bisa dia lihat pada siswa ini adalah peralatan mereka. Selain itu, itu bukan perubahan positif, tetapi perubahan negatif. Awalnya, para siswa ini telah dilengkapi dengan Senjata dan Peralatan Emas Murni dan Emas Gelap. Namun, sekarang, banyak dari mereka memiliki Senjata dan Peralatan Rahasia-Perak yang tercampur dalam perlengkapan mereka. Jika Moon Rain bertemu dengan para siswa ini untuk pertama kalinya, dia akan salah mengira bahwa mereka adalah pemain yang telah membuat ulang akun mereka.
"Itu bukan peralatan mereka. Sikap merekalah yang telah berubah," kata Macan Selatan. Kemudian, setelah berpikir sejenak, dia melanjutkan, "Ya! Itu ketenangan mereka! Masing-masing dari mereka terlihat jauh lebih tenang sekarang daripada sebelumnya!"
"Ketenangan?"
Moon Rain memandang Wu Lingling dan yang lainnya lagi. Berkat petunjuk Macan Selatan, kesadaran dengan cepat menghantamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Of The Strongest Sword God Season 2
SpiritualLanjutan / season ke 2 dari Reincarnation Of The Strongest Sword God