part 5

156 33 1
                                    

Sedangkan di tempat lain, Hyunjin sedari tadi melamun, memikirkan kemarin tetang Jisung yang tak suka jika ia bersama Yeosang, sebenarnya apa yang terjadi di antara mereka?.

Apa yang terjadi kemarin?

Flash back on

"Lepaskan tangan adikku" ucap Jisung yang meliriknya dengan tatapan penuh amarah.

"Tidak, aku takkan melepaskannya" ucap Yeosang ketus.

Hyunjin yang melihat keduanya hanya bisa diam, dengan tangan yang ditarik oleh keduanya.

Setelahnya karna tak ingin terus di lihat oleh semua siswa, Hyunjin pun melepas tangan keduanya.

"Kalian ini kenapa sih?" Tanyanya melirik keduanya kesal, "sebenarnya ada apa dengan kalian?, bukan kah kalian ini teman dekat?, pliss jangan seperti ini, mereka semua melihat kita" ucapnya lagi yang tak habis pikir dengan tingkah kakaknya ini.

"Kita? Kita bukan lagi teman dekat" ucap Jisung yang meliriknya dengan tatapan datar "kita perlu bicara Hyunjin, tapi jangan disini" ucapnya lagi menatap Yeosang dengan tatapan tak suka.

"Bicara apa sih eoppa?" Ucap Hyunjin dengan helaan napas malas.

"Ayo kita pergi dari sini" karna tak suka dengan Yeosang yang menatapnya penuh amarah, Jisung pun membawa pergi Hyunjin dari sana.

Dan Hyunjin hanya bisa pasrah di tarik tangannya oleh kakaknya sendiri.

Dengan helaan napas malas Yeosang hanya bisa terdiam melihat kedua sejoli ini pergi dari sana.

Setelah berada di belakang sekolah atau mungkin jauh dari pandangan semua murid ia pun mulai berucap "Hyunjin aku minta dari mu, jauhi Yeosang"

"Ada apa dengan mu hari ini, kenapa aku harus jauhi dia?, sebenarnya ada apa dengan kalian? Pliss jawab aku eoppa" ucap Hyunjin dengan menatap nya sembari menghela napas malas.

Dan Jisung hanya bisa berucap "Pokoknya kau harus jauhi dia, aku tak suka jika kau bersamanya"

Namun Hyunjin hanya bisa terkekeh pelan mendengar jawaban itu, ini bukan jawaban yang ia inginkan, dan ia hanya bisa bingung dengan apa yang terjadi di antara mereka.

Flash back of

Dengan helaan napas ia menempelkan tangannya ke pipinya.

Di sisi lain Jisung hanya bisa menatap lurus kedepan melihat gerak-gerik Hyunjin dari kejauhan.

Sementara Yeosang yang di pikirkannya sedang asik makan bersama cewe lain.

Wah seperti nya Jisung tak suka ia, karna ia itu playboy bentar tapi sepertinya bukan hanya itu deh, sebenarnya ada apa ya, yuk kita skrol ke bawah











Lee Jisung dan Kang Yeosang dulu adalah teman dekat, namun ketika Yeosang akan mendekati adik perempuan nya, Jisung marah karna tujuan ia mendekatinya bukan hanya  mempermainkan perasaannya, tapi juga ia mengiginkan tubuhnya, dan Jisung tak mau itu terjadi, yang kemudian ia hanya bisa menjaga adiknya dari kejauhan supaya Hyunjin tak merasa terganggu dengan kehadirannya.

Benar-benar nih c. Yeosang tak ada ahlak banget, napa juga aku buat dia seperti itu😭
Yeosang ku

Bukan hanya anak nakal, Yeosang pun terbilang anak yang pergaulannya cukup bebas, sehingga saat melihat perempuan cantik sedikit pun ia ingin sekali memilikinya, dan incarannya adalah Hyunjin, semenjak SMP pun ia sudah mengincarnya namun tak di ketahui oleh Jisung karna pada saat itu mereka belum sangat dekat.

Kembali ke kondisi saat ini

Yeosang yang sedang menikmati istirahatnya bersama cewe cantik itu, tiba-tiba di pergoki oleh Jisung.

Straykids family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang