part 22

67 20 2
                                    

"Changbin" teriak seseorang di luar sana, membuatnya menoleh ke sampingnya, dan ah.... itu mamahnya.

Tunggu mamah.

Kenapa bisa disini? Bagaimana dengan papa. Karna penasaran ia pun menghampirinya. setelah berada di dekatnya ia pun mulai berucap "ada apa sih mah? Kenapa mamah disini?" Tanyanya penasaran.

"Mamah mau cari kerja nak, jadi kau harus jaga papamu ya" jawabnya tanpa ragu.

"Mwo? Lalu Bangchan bagaimana? Ngak ada yang jagain juga mah, gimana kalau orang itu nyulik dia lagi" pekiknya tak percaya.

"Tenang dia ngak apa-apa kok, mamah bakal kesini jemput dia, jadi mamah mohon kau harus jaga papahmu, ya please" mohonnya mempautkan bibirnya.

"Ah...n-nee, ya udah kalau gitu aku pulang ya mah" ucapnya yang agak ilfil dengan tingkah mamahnya ini.

"Iya nanti mamah bilang ke Bangchan kalau kamu pulang duluan" finalnya kemudian masuk ke TK, sedangkan Changbin, ia pergi ke rumahnya.

Di lain tempat Hyunjin yang sedari tadi pingsan akhirnya terbangun juga, membuat orang yang menunggunya tersenyum melihatnya sadar.

Dengan mengedarkan pandangannya, ia pun kembali menatap orang disampingnya, tempat yang begitu asing membuatnya kebingungan dimana dia berada, tapi dengan sigap orang tersebut berucap karna ia tahu kalau Hyunjin ini bingung.

"Kau ada di UKS Hyunjin, sebenarnya apa yang terjadi padamu?, kenapa kau bisa pingsan?" Tanyanya yang begitu khawatir padanya.

Suara yang tak begitu baginya, membuatnya mengucek kembali matanya, karna wajahnya masih samar untuk di lihat, dan setelah pandangannya mulai jelas, kemudian ia menggeser tubuhnya ke ujung ranjang, ia takut jika orang itu melecehkannya lagi, Hyunjin hanya menatapnya sinis dengan napas yang tak beraturan.

Ya tentu saja dia, Yeosang yang tak bisa meninggalkan Hyunjin dalam keadaan seperti itu, ternyata dialah yang menghampirinya dan membawanya ke UKS, ia tahu betul pasti dia akan menghidarinya saat tahu orang itu adalah dia, yang ia butuhkan sekarang adalah Jisung sang kakak.

Ni anak kok jadi baik sih, apa mungkin punya kepribadian ganda? 🤔

"Kenapa kau ada disini?, pergi dari sini, aku tidak suka melihatmu" pekiknya ketakutan seraya memegang lututnya.

"Aku disini-" ucapannya terpotong kala Hyunjin berkata.

"PERGI DARI SINI" teriaknya membuat Yeosang terkesiap, dan ia pun menuruti ke mauan nya pergi dari sana dengan rasa bersalah akan dirinya yang begitu khawatir.

Namun setelahnya ia menepisnya dan berujar "ada apa denganku, kenapa aku seperti ini, hah... sudahlah jangan di pikirkan" gumamnya setelah keluar dari UKS.

Beberapa menit setelah kepergian Yeosang, Jisung dengan paniknya memasuki ruang UKS, Ia merasa cemas pada adiknya Hyunjin, juga katanya ia di temukan di dekat gudang, ia hanya bisa mengira pasti ia sudah di siksa oleh seseorang.

"Hyunjin kau tidak apa-apa? Siapa orang yang membuatmu seperti ini" paniknya melirik sekujur tubuhnya.

"Nan gwaenchana eoppa, hanya saja aku terjedot, ngak lebih eoppa" lirihnya pelan meluluhkan sang kakak.

"Te-terjedot, aishh... coba eoppa liat" ucapnya yang masih panik akan adiknya ini.

Kemudian Hyunjin menunjukkan luka lebam di dahinya yang tertutup oleh poninya, Jisung hanya kesal pada seseorang yang membuat seperti ini, rasanya ia ingin memukul orang itu.

"Siapa orang yang berani ngelakuan ini padamu Hyunjin, akan ku hajar dia nanti" pekiknya kesal sembari mengepalkan tangannya.

"Sudahlah eoppa, di-dia tak sengaja kok, aku dah maafin dia" gugupnya yang tak ingin memberitahu siapa orang itu.

Straykids family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang