Momentum

4.5K 445 50
                                    

Shani memang jadi salah satu member yang paling royal untuk urusan makan-makan di JKT48. Namun biasanya hal itu terjadi kalau sedang ada acara atau hal-hal khusus yang patut dirayakan. Seperti hari ini misalnya, tiba-tiba ia membawa kantong pelastik putih transparan berisi 5 kotak pizza di tangan kiri dan 3 kotak martabak telur istimewa di tangan kanan.

Awalnya para member dan staff bertanya-tanya dalam rangka apa gadis itu membawa makanan untuk mereka semua, mengingat kemarin Shani habis libur dari kegiatan JKT48 jadi rasanya tidak ada momen spesial untuk hari ini. Sampai tiba dimana Adel menjadi orang pertama yang menemukan petunjuk dari posting-an Gracia di second account Instagram-nya.


 Sampai tiba dimana Adel menjadi orang pertama yang menemukan petunjuk dari posting-an Gracia di second account Instagram-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Berkat itu akhirnya ponsel Adel jadi barang keliling sebagai pembuktian dari rasa penasaran pada member dan staff. Disamping itu juga mereka mulai melakukan cocoklogi dari insta stories yang Gracia buat, ya meski tidak ada Shaninya tapi kenapa harus pas banget jalan-jalan disupirin orang selain keluarga saat Shani libur dan tiba-tiba hilang kabar hampir seharian.

"Oh pantesan kemarin gue chat dari pagi kok tumbeeenn dibalesnya siang-siang sepik baru bangun," Sahut Feni yang sudah duduk membentuk lingkaran kecil dengan member lain di atas stage. "Gue bingung kan, ih kok tumben Ci Shani bangunnya siang banget? Tapi gue inget-inget lagi, oh iya kemarin kan dia sibuk banget. Eh ternyata bukan baru bangun, tapi baru nemu kesempatan buat pegang hape aja HAHAHA."

"Aku sih gak ada pikiran kemana-mana ya soalnya Ci Gre update liburan emang sama Mama Papanya jadi aku yaudah aja, tapi aku baru ngeh ada yang ganjilnya dimana tau gak?" Adel menatap beberapa seniornya secara bergantian. "Pas aku liat Ci Gre update di McD tapi yang pegang setir mobil tuh kurus putih bersih gitu. Kok kayak saya kenal ini tangaaann, kok kayak tipe-tipe tangan yang tidak akan pernah tergapai oleh makhluk biasa seperti saya."

"Tapi kayaknya kalau Gracia gak pernah muncul di showroom Shani atau Adel sama Kathrin gak sodaraan sama dia, kita juga gak bakal tahu mukanya Gracia kayak gimana. Dan dan dan kayaknya kita gak bakal tahu mereka lagi deket, orang mereka berdua sama-sama no face no case." Tambah Desy yang baru saja datang dengan sekotak martabak.

"Iya, ya. Kalau aku bukan member JKT48 juga kayaknya aku gak tahu Ci Gre deket sama Ci Shani. Orang kalau update tuh cuma tangannya doang, topinya doang, dari belakang, ketutupan ini lah, itu lah. Ditutupin terus udah kayak kasus korupsi pemerintahan."

"Waduh, si Adel.." Sahut Lulu cepat. "Untung bukan ngomong di MC lu. Bisa abis kena briefing Kak Fritz."

"Terus sekarang Ci Shaninya mana?" Tanya Jinan yang baru saja selesai mengunyah slice pizzanya. "Masa daritadi di kamar mandi gak selesai-selesai?"

"Halah, kalian masih percaya aja orang baru jadian sehari kalau ke kamar mandi cuma buat cuci muka. Ya pasti sambil diem-diem teleponan lah biar gak dicengin sama kita-kita. Betul gak, Bapak Olla?"

Aimílios/αιμίλιος [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang