Meski sudah pukul setengah 1 pagi namun Gracia masih merasa enggan untuk memejamkan matanya. Ibu jarinya masih bergerak lincah pada layar ponsel sambil sesekali raut wajah gadis itu nampak senang, bingung, kesal dan tertawa.
Awalnya Gracia hanya ingin mencari kegiatan sambil menunggu kekasihnya usai perform bersama JKT48 di kota Solo, namun ternyata menyelami galeri ponsel terkhusus foto-fotonya dengan Shani sebelum mereka LDR sangatlah adiktif seperti ini.
Bahkan chat Shani sejak 1 jam lalu yang memberi kabar bahwa ia sudah tiba di kamar hotel dan berniat untuk segera istirahat saja baru ia balas beberapa menit lalu.
Keren bukan?
"Bukan." Gracia bermonolog saat melihat salah satu foto Shani yang ia abadikan. "Ini kayaknya bukan tempat makan yang aku rekomendasiin dari TikTok, tapi kalau bukan berarti dapet rekomendasi darimana ya?"
"Ah, bodo deh." Sahutnya karena merasa tidak kunjung menemukan jawaban.
Ia klik agak lama foto tersebut dan memilih opsi "Move to folder" yang ia beri nama "This love is difficult". Nama folder itu ditulisnya secara acak sesaat setelah mendengar lirik lagu milik Taylor Swift dengan judul Love Story.
Tidak ada makna apa-apa, hanya iseng saja...
...dan semoga bukan menjadi do'a untuk hubungan mereka kedepan.
Boleh minta amin-nya?
Flashback
"Ci, kamu apa gak bosen pesennya fettucini creamy mushroom terus?" Gumam Gracia setelah seorang pelayan pergi dengan daftar pesanan mereka. "Aku aja yang liatinnya bosen tau, Ci."
"Ya abisnya mau apalagi? Rata-rata kan isinya sayur semua, aku mana suka sayur sih, Ge."
"Lagian aneh banget ini orang, sayur gak suka, pedes gak bisa, ada-ada aja."
"Kamu juga gak suka bawang putih."
"Lah emang kamu suka?"
"Enggak."
"Nah, yaudah." Gracia tiba-tiba jadi kesal sendiri. "Handphone kamu geter terus tuh. Gak mau diangkat aja?" Ucapnya rada jutek sambil menatap ponsel Shani di atas meja.
"Enggak usah. Biarin aja. Toh aku udah bilang dari jauh-jauh hari kalau hari ini aku izin pergi sebentar,"
"Emang kamu bilang izin mau ngapain?"
"Gak bilang. Lagian mereka gak nanya, ya gak aku jelasin."
Gracia hanya mengangguk-angguk kecil dan mengalihkan pandangan ke sekitar. "Tempatnya bagus ya, Ci. Semi private gitu. Gak terlalu rame, jadi kamu gak mumet liatnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aimílios/αιμίλιος [END]
Fiksi PenggemarAimílios/αιμίλιος; strength. Chapter baru akan dipublish di hari yang penulisnya tentukan sendiri ya. Gracias!