Happy reading, Raaders ✨🦋💙
***
24. Permintaan Sacha
Pagi ini, setelah bel masuk berbunyi, Jeffery tampak keluar dari kelasnya seorang diri.
Cowok itu membawa langkahnya ke kelas IPS 1 yang sepi. Sepertinya sudah ada Guru?
Tapi saat Jeffery lihat, di dalam sana belum ada Guru. Jeffery berdiri di depan pintu, hingga posisinya di sana disadari oleh Rira yang duduk di barisan kedua.
Jeffery melambaikan tangannya sedikit kikuk ke arah Rira yang menatapnya. Sebelumnya Jeffery juga tidak terlalu mengenal Rira, jadinya cowok itu kikuk.
"Kenapa?" tanya Rira sedikit dingin, gadis itu tahu jika cowok di depannya itu adalah sahabat Zerian.
"Lo liat Zerian nggak?" tanya Jeffery to the point. Rira menatap Jeffery sedikit kebingungan. "Maksud gue, Zerian ada nyamperin lo nggak pagi ini?" Ralat Jeffery.
Karena Jeffery tahu betul Zerian akan menghampiri Rira pagi-pagi, itu adalah salah satu kebiasaan Zerian yang Jeffery tahu diantara kebiasaan Zerian yang lain dan meyangkut tentang Rira pastinya.
Rira menggeleng. "Nggak ada, gue nggak liat dia." Karena memang pagi ini Zerian tak ada menghampirinya.
"Oh, yaudah, makasih." Jeffery hendak pergi.
"Emang Zerian kemana?" tanya Rira spontan.
Jeffery yang belum benar-benar pergi dan mendengar itu, cowok yang dikenal sebagai salah satu Most Wanted One Bright Star dan anak basket One Bright Star itu kembali menatap Rira.
"Nggak tau, kayanya gara-gara demos kemarin." Setelah mengatakan itu Jeffery langsung pergi meninggalkan kelas IPS 1.
Apa mungkin masih gara-gara masalah kemarin? Batin Rira bertanya, sambil memandang kepergian Jeffery.
Karena saat demos futsal kemarin Rira melihat dengan jelas ketika Zerian sengaja menendang kaki Julian. Entah apa penyebab Zerian seperti itu. Rira tak sempat menanyakan, mungkin, jika ia ketemu Zerian, ia akan menanyakan tentang hal itu.
***
Sampai jam pelajaran berakhir pun Zerian benar-benar tidak ada kabar.
Saat Jeffery dan Jarell sibuk saling menanyakan Zerian tiba-tiba orang yang dicari masuk ke dalam kelas dengan tas yang digendong sebelah tangan.
Zerian langsung mendudukan dirinya. Mengabaikan tatapan semua teman sekelasnya.
"Dua pelajaran udah selesai, lo kemana aja, Zer?" Yudha langsung bertanya saat Zerian sudah duduk di sampingnya.
"Bolos," ucap Zerian cuek dan dingin, tak menoleh ke arah Yudha sama sekali.
Mendengar ucapan singkat itu Yudha diam, tak bertanya lagi, Yudha rasa mood teman satu bangkunya itu sedang tidak baik-baik saja.
Sedangkan dua orang yang tengah kelimpungan sedari tadi, terlihat dari ekspresinya itu berhenti diambang pintu kala melihat sosok yang tengah mereka berdua tanyakan kabarnya ada di depan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zerian dan Rira [FIN]
Teen FictionTIGERIOZSTAR. About Me Series 1. Bagaimana ketika sosok Most Wanted seperti Zerian Aelius tiba-tiba perhatian? Cerewet? Posesif? Cemburuan? Bucin? Bahkan pemaksa? Dan bagaimana juga ketika sikap Zerian itu berhasil meluluhkan sesuatu di hati Rira ya...