Happy reading, Raaders ✨🦋💙
***
Zerian Aelius
Rira Alula Maziya
***
18. Sarapan Berdua?
Pagi ini di lapangan utama One Bright Star telah dihias sedemikian rupa untuk dilaksanakannya event setelah semua siswa-siswi melaksanakan penilaian akhir tahun satu Minggu kemarin.
Semua anggota OSIS tampak sudah sibuk di balik panggung kecil yang berada di tengah-tengah lapangan yang sudah digelar oleh karpet merah. Beberapa tim Dokumentasi dari One Bright Star juga sudah memegang kamera mereka yang sudah dikalungkan.
Event ini dibuat bertujuan untuk mengembangkan bakat-bakat terpendam yang dimiliki oleh setiap siswa-siswi One Bright Star dalam berbagai bidang yang ada di dalam event.
Kode dress untuk event ini pun tampaknya berbeda-beda dari setiap kelas. Terlebih setelah Solo singing, tari, komedi, solo gitar, dan terakhir terdapat vokal grup untuk setiap masing-masing kelas menyanyikan lagu pop bebas.
Gerbang sekolah di tutup ketika acara sudah di mulai. Sisi lapangan hingga tempat yang sudah disediakan di depan panggung pun terisi penuh oleh semua siswa-siswi kelas sebelas dan sepuluh yang menonton event pertama yaitu solo singing.
Sedangkan gadis yang memakai kode dress kemeja hitam dan rok abu itu duduk seorang diri di bangku paling belakang dan di bawah pohon, di mana posisinya berhadapan dengan panggung yang menampilkan perwakilan dari setiap kelas untuk nyanyi.
Gadis itu Rira. Duduk seorang diri tanpa kelima sahabatnya, ah tidak, Rira sendiri yang memilih menyendiri untuk sementara waktu.
Gadis itu masih mengingat dengan jelas bagaimana pertengkarannya dengan Kinara di taman dua hari yang lalu.
Apalagi saat mengetahui dari Rikana setelah pertengkaran itu sorenya Kinara tidak pulang ke rumah, melainkan menginap di rumah Yuri sudah dua hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zerian dan Rira [FIN]
Teen FictionTIGERIOZSTAR. About Me Series 1. Bagaimana ketika sosok Most Wanted seperti Zerian Aelius tiba-tiba perhatian? Cerewet? Posesif? Cemburuan? Bucin? Bahkan pemaksa? Dan bagaimana juga ketika sikap Zerian itu berhasil meluluhkan sesuatu di hati Rira ya...