Side story 4

1.5K 145 36
                                    

SELAMAT MEMBACA READERS

.

.

.

Pagi hari yang cerah, Di depan gerbang sekolah khusus para country dan pulau-pulau bernama di dunia. Cuaca hari ini sangatlah cerah dan damai, burung-burung yang bertengker di dahan-dahan pohon berkicau dengan merdunya ditambah suara gaduh dari siswa-siswa yang masuk ke dalam gerbang sekolah dengan kendaraan yang mereka gunakan. Semua tingkah laku dan cara berpakaian yang bebas menandakan bahwa sekolah ini tidak ada peraturan khusus untuk baju sekolah. Mobil-mobil para country dan organisasi elit memasuki gerbang sekolah lalu memarkirkan di parkiran.

Semua penghuni mobil keluar. Terlihat baju-baju khas dari negara mereka masing-masing yang sudah biasa terlihat. tapi kali ini, ada yang lain para siswa-siswa berhenti berjalan tak lama mereka berkerumun memperhatikan seorang country yang memakai baju yang tidak biasa di pakainya. Country yang terkenal akan negaranya yang kaya yang hampir sama dengan singa dan kelakuannya yang berbudi luhur serta kalem. kini hari ini country yang di sapa Negara sultan memakai baju kemeja putih yang dibaluti dengan sweater tanpa lengan, dibawahnya dia memakai rok pendek di atas lutut, kakinya memakai stoking panjang sebetis dan sepatu tepplet berwarna hitam.

Tak lupa, di atas kepalanya terdapat pita di rambutnya yang senada dengan bajunya dan di kedua telinganya ada anting-anting silver panjang di ujungnya berbentuk bunga yang di lapisi semacam berlian putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak lupa, di atas kepalanya terdapat pita di rambutnya yang senada dengan bajunya dan di kedua telinganya ada anting-anting silver panjang di ujungnya berbentuk bunga yang di lapisi semacam berlian putih. tapi sebenarnya itu bukan berlian hanya kaca yang di poles agar mirip berlian.

Melihat penampilan brunei membuat para country dan organisasi membeku di tempat satu kata yang menggambarkannya ' imut ' untuknya berpakaian khas anak perempuan kalem yang cocok dengan imej yang di miliki brunei selama ini, belum lagi make up yang menghiasi wajahnya sudah membuat para country dan organisasi yang melihat terlena. Jika saja, mereka tidak ingat kalau di hati mereka tetaplah indo. Dan Mereka juga hampir mengira kalau salah satu anak ASEAN itu perempuan beneran. Tapi, yang menjadi pertanyaan kenapa brunei memakai baju seperti itu ?.

Indo yang masih di dalam mobil tersenyum puas melihat brunei dan reaksi para country dan organisasi lain. tidak salah dia ikut kakak keduanya kursus fashion dan make up di negaranya dulu jadi bisa dia gunakan untuk situasi seperti ini. Untung saja, dia melihat brunei yadi malam dan mencobanya memakaikan baju semalam dan berakhir dia harus tidur bareng dengan brunei karena kelelahan. Tapi, semuanya sudah terjawab pilihan baju dan make up sangat cocok untuk negara sultan. Jika di tanya darimana dia mendapatkan baju-baju cewek seperti itu ? Tentu saja, dari kakaknya indosila dan PFI yang turut membantu melalui cermin. Sedangkan, kedua kakak laki-laki lebih baik jangan di bicarakan karena mereka berdua sudah di ikat sama kak sulungnya agar tidak menganggu.

Seharusnya sih, yang diikat cuman PKI tapi PETRUS tipikal cowok yang akan berceloteh jika melihat perempuan lain berdandan kecuali kedua kakak perempuannya. Entah karena apa, yang pastinya semua apapun itu akan di komen olehnya. 

Tolong Ikutlah Kami Indo (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang