YESS!! AUTHOR UP LAGI NIH UWAAA 😆😆 TIDAK TERASA YA AUTHOR HILANG DAN MUNCUL SUDAH KAYAK SEPERTI JALANGKUNG SAJA.
WETS.....TANPA BANYAK TULIS DAN KETIK AUTHOR INGIN UCAPKAN
SELAMAT MEMBACA READERS!
..
.
.
.
.
.
" Wow! Brunei berani sekali " ucap Viet
" ya, aku jadi ingin melihat apa yang akan diberikan faroek untuk brunei " kata Neth tersenyum smirk
" kita lihat saja, dan yang tim 2 kalian harus lebih memperhatikan yang lainnya " Ujar EU
Laos yang berada di samping singa mengangkat alisnya " singa kamu sengaja ya. menyuruh brunei membelikan pocky " tanyanya ke singa yang hanya mengangkat bahunya.
Laos memutarkan bola matanya dengan jawaban singa, Pikiran orang cerdas memang tidak bisa ditebak kalau tau begini dia lebih baik ikut tadi.
" WHO apa yang kamu lakukan? " tanya UN yang melihat WHO sibuk dengan hpnya.
Mengalihkan perhatiannya ke UN " aku sedang membaca profil para siswa " ucap WHO yang membaca profil siswa yang pernah masuk UKS
Matanya menangkap sebuah nama yang dia kenal, ternyata kakak pertamanya dirga sudah beberapa kali masuk UKS.
" Ini menarik " gumamnya, yang hanya didengar oleh UNESCO dan UNICEF.
" Anak ini kenapa dah " bisik UNESCO ke UNICEF
" mana aku tau saya kan bukan pembaca pikiran orang " balas UNICEF
Singa yang sibuk membuka Sosial media, menyeringai apa yang dia cari akhirnya ketemu.
Thai yang berada di sampingnya merinding ketakutan melihat seringai singa yang mirip iblis tanpa mimpi.
" Tuhan! Ini kenapa aku punya saudara kayak gini sih " batin Thai
Brunei tersenyum sedang sibuk memainkan hpnya, dia sedang membuat rencana yang akan dia lakukan agar dia bisa dekat dengan kakaknya.
N.K, Russia dan prancis yang berada di kursi belakang mobil, saling pandang daritadi brunei tersenyum terus apakah bibirnya tidak kesakitan ya.
" brunei berhentilah tersenyum " ucap N.K
" ya, apa kamu tidak kesakitan ya tersenyum terus " ujar Russia
Brunei hanya membalikkan badannya dan tambah tersenyum. N.K, russia dan prancis merinding kenapa anak ini malah tambah tersenyum, mereka kan jadi takut karena senyumannya sudah seperti kuntilanak.
" Wel... Apa yang mubicarakan tadi dengannya faroek? " tanya FBI yang berada di stir pengemudi.
" aku hanya ingin memberikannya coklat sebagai ucapan terimakasih dan aku tidak menyangka kalau kakaknya dirga yang namanya faroek sangat menyukai makanan manis, dia juga baik sekali tapi dirga dia dingin kepadaku " kata brunei sedih mengingat ucapan sarkas dirga.
" tenang saja, dirga pasti akan baik padamu kok lagian kita masih punya banyak waktu untuk dekat dekat dengannya " ucap ASEAN menenangkan brunei
" Makasih pa "
Russia diam-diam juga menyetujui ucapan brunei, meskipun faroek kelihatan dingin tapi dia baik. Tiba-tiba sebuah ide muncul.
Sepertinya dia harus bertanya ke UNESCO tentang cabang pencak silat yang diikuti dirga dan faroek, menjadi anggota di dalamnya adalah cara yang akan dia gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolong Ikutlah Kami Indo (END)
NezařaditelnéKhusus fandom countryhuman -------------------- Hari ini adalah hari dimana kami mengkhianatimu. ketika kami mencarimu selama bertahun-tahun yang ujungnya tidak membuahkan hasil. tapi, ketika takdir mempertemukan kita. bisakah kami meminta maaf ke...