sepatah kata di bawah cerita
SELAMAT MEMBACA READERS
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Faroek melajukan motornya melewati kendaraan yang menghalanginya, dia saat ini dalam suasana hati jelek mengingat terus perkataan organisasi yang di lontarkan kepadanya.
Motornya berhenti di sebuah waduk. Waduk buatan yang indah dengan rumah - rumah warga di pinggirannya.
Cuaca panas ini tidak menganggu pasangan - pasangan anak muda yang berada dipinggir waduk. Mereka menikmati angin sepoi - sepoi yang tersu bertiup.
tidak lupa bapak - bapak yang mancing sambil mengabaikan pasangan anak muda yang mesra di dekat mereka.
( Kalau, author disitu sudah habis mereka 😤 Menganggu sekali. Bukannya, ikan yang didapat malah pandangan yang membuat kejombloan author melanda )
Faroek membuka helmnya menikmati angin yang menerpa wajahnya. Membuat gadis - gadis di sekitar terpana oleh ketampanannya.
" Tuhan, sungguh pemandangan yang indah untuk dilihat " batin gadis - gadis ada yang sudah punya pasangan dan ada juga yang tidak punya.
laki - laki yang lihat cewek mereka menatap faroek. Membuat mereka kesal dan menatap tajam kearahnya. Faroek mengabaikan tatapan yang diarahkan kepadanya, dia kesini bukan mau cari jodoh.
Manik matanya menatap waduk sambil menarik napas beberapa kali. Dia perlu tenang dan berpikir jernih.
Seandainya, pukulannnya jatuh ke wajah organisasi itu sudah pasti faroek saat ini sudah berada di penjara. Mengingat siapa yang dia pukul sampai babak belur.
Tangannya merogoh kantong celananya kemudian mengeluarkan kalung indo yang diberikan oleh TNI sebelum pergi secara diam - diam.
Faroek tidak tau kenapa TNI memberikannya kalung ini. tapi, yang pasti ini berguna baginya disaat para country dan organisasi yang sekarang menyamar.
Coba saja dia tidak membawa kalung ini. Sudah pasti dia akan terjebak dengan rencanannya.
Faroek menghela napas panjang, tiba - tiba Hpnya berbunyi faroek langsung mengambilnya dan melihat sebuah pesan masuk.
Adik kecilku 💕
' Kak, tolong aku ~ mau pulang kak 😭 tidak mau sama setan disini '
Membaca pesannya dirga, faroek tertawa kecil merasa lucu karena adiknya harus terjebak tugas kelompok.
Gadis - gadis yang melihat faroek ketawa menahan jeritan mereka agar tidak terdengar.
Faroek memasukkan kembali hpnya bersama kalung itu. Dia kemudian memasang helm dan menaikinya motornya.
" kita lihat apa yang mereka lakukan kepada adikku " ucap faroek menyalakan mesin dan melajukan motornya menuju cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolong Ikutlah Kami Indo (END)
De TodoKhusus fandom countryhuman -------------------- Hari ini adalah hari dimana kami mengkhianatimu. ketika kami mencarimu selama bertahun-tahun yang ujungnya tidak membuahkan hasil. tapi, ketika takdir mempertemukan kita. bisakah kami meminta maaf ke...