Pesan President

2K 294 58
                                    

Halo readers ~ Author kembali nih.

Pasti pada kangen dengan dirga, aisyah, faroek dan karakter lainnya. Mereka jarang muncul tapi luar biasa sekali muncul.

Baiklah, tanpa banyak ketik author ingin ucapkan SELAMAT MEMBACA READERS ~

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.






Sesampainya, mereka di rumah dirga dan faroek mengetok pintu sedangkan, fadli mengikuti mereka di dalam.

" Assalamualaikum, kak aisyah dan kak firdha " Ucap faroek yang mengetok pintu tapi tidak Ada sahutan di dalam.

Dirga mencoba membuka pintu yang ternyata tidak terkunci. Membuat faroek dan dirga khawatir.

Saat di dalam mereka melihat rumah sudah kosong tidak ada suara kedua kakak mereka. Sontak saja faroek dan dirga panik, mereka mencari di dalam kamar tidak ada siapa - siapa.

Fadli juga ikut membantu dia pun keluar rumah dan mencari di sekitar tetangga. Tapi, tidak ada yang tau.

Saat fadli kembali dia melihat kedua sahabatnya membuka hp dan mencoba menelfon. Tapi, hasilnya tetap tidak ada jawaban.

" Kak, tidak ada jawaban dari kak aisyah dan kak firdha " kata dirga, dia daritadi menahan sakit kepalanya dan ingin rasanya dia ambruk.

Faroek yang melihat wajah pucat adiknya menyuruh dirga untuk tidur di dalam kamar.

" tapi, kak bagaimana kak aisyah dan kak firdha ? " tanya dirga khawatir

" Tenang saja, biar aku dan fadli yang mencari mereka " balas faroek yang berusaha agar adiknya tidak khawatir.

Dirga hanya mengangguk, dia pun pergi ke kamar meninggalkan fadli dan faroek.

" Jadi, dimana kita mencari mereka ? " tanya fadli, dia juga khawatir karena kedua kakak sahabatnya ini sudah dia anggap sebagai keluarga. Apalagi, kak aisyah yang akrab dengan abi dan ummi.

" Kau sudah tanya tetangga kan ? " fadli mengangguk.

" sudah dan kata mereka. Kalau, kak aisyah dan kak firdha tidak pernah terlihat keluar rumah " jawab fadli.

Faroek menghela napas gusar, dimana keberadaan kakaknya ? Padahal, tadi pagi semua baik - baik saja tidak ada yang mencurigakan.

Disaat faroek dan fadli melamun, tiba - tiba terdengar sebuah suara notifikasi yang berasal dari hp faroek.

Dengan cepat faroek membukanya dan menghela napas lega.

My Sister 💓
' Dek, kakak sama firdha pergi ke mall tadi lupa memberitahukan ke kamu. Oh ya, jam 1 siang kalian ke kesini karna aku sudah pesan tiket bioskop bawa fadli biar tidak jomblo '

Me
' baiklah kak, saya, dirga dan fadli nanti kesana. Jangan lupa kirimkan lokasinya. '

My sister 💓
' Yoke, kalau gitu kakak nanti kirimkan. mau pergi nih Ke gramedia siapa tau ada komik terbaru '

MAPS MALL JAKARTA.

faroek kemudian menyimpan hpnya dan menoleh ke dengan tanda tanya.

Tolong Ikutlah Kami Indo (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang