RASA PENASARAN

1.6K 224 76
                                    

Sepatah kata dibawah

SELAMAT MEMBACA READERS

.

.

.

.

.

.

.

Suasana didalam ruangan sungguh membuat aisyah sedikit takut. Jika saja dia tidak membawa kalung ini dia tidak akan melihat aura yang keluar dari tubuh ketiga organisasi didepannya.

Sepertinya, ketiga organisasi ini terkejut sehingga membuat mereka hampir tidak menyadari penyamarannya hampir terbongkar.

Aisyah menunggu mereka bersuara. Dia sudah siap dengan apapun yang akan dijawab oleh mereka. karena, dia perlu tahu kenapa para country dan organisasi ini gampang sekali dibodohi ?.

dia juga heran, kenapa bukti yang ditunjukkan oleh para country dan organisasi yang ditampilkan dalam bentuk video CCTV didepan rakyat indonesia, setelah menetapkan adiknya sebagai tersangka. Menurutnya, video ada janggal meskipun sudah beberapa tahun sebelum dia lahir. 

Dia sudah meneliti untuk memastikan kesalahan di video itu bahkan dia minta tolong ke juniornya yang dibidang IT untuk memeriksa ada yang salah, dan sesuai dugaan di video itu adiknya dilihat berbeda.
dari cara berpakaian adiknya yang sebenarnya, tidak suka memakai celana pendek ketika keluar malah di video dia memakai celana pendek dan lagi pada malam hari.

Terus, adiknya tidak pernah suka membawa senjata panjang dan berat karena. dari apa yang dia tanyakan dengan dirga bahwa dia tidak ingin ribet. kalaupun, mau bawa dia pasti pilih yang ringan dan tidak terlalu panjang, sangat berbeda dengan video itu yang membawa senjata panjang dan berat belum lagi, teknik penembakannya yang berdiri sambil jalan.

Tapi, yang membuat dia bingung kenapa tersangkanya malah adiknya ? Padahal, jelas - jelas ada kesalahan dalam video itu dan bisa dia lihat ada bagian yang diedit dari rambutnya.

Seharusnya, mereka mengetahui ini atau memang tersangka sebenarnya memiliki maksud lain. Tapi, bagaimana caranya masuk ke perbatasan ?.

Setaunya, perbatasan dimensi dijaga ketat tidak boleh sembarangan ada yang masuk. sepertinya, ada sesuatu yang tersembunyi disaat kejadian itu.

Aisyah menunggu dengan sabar ketiga organisasi didepannya. Sedangkan, ketiganya bingung harus menjawab bagaimana, soalnya tidak mungkin mereka mengatakan kalau jasadnya indo masih utuh setelah kematiannya. Padahal, jika mereka meninggal maka jasad mereka akan menghilang tapi dalam kasus indo berbeda, Hal inilah mereka masih menyelidikinya sampai sekarang.

" Hal itu tidak bisa kami jawab, nak aisyah " ucap EU menatap aisyah.

Aisyah menatap balik ke EU wajahnya terlihat tidak puas " kenapa? "

" Ini adalah pertanyaan yang harus kamu tanyakan ke NATO dan FBI. Kalau, kami bertiga tidak bisa langsung menjawabnya karena bidang kami bukanlah menyelidiki hal itu " timpal UN.

Aisyah menghela napas frustasi. Memang benar, pertanyaan yang dilontarkan ke mereka sangatlah salah seharusnya tadi dia panggil saja FBI dan NATO. Benar - benar, deh.

" baiklah, kalau gitu, saya ganti pertanyaan " aisyah melihat pertanyaan yang berjumlah 50 dan sudah ada terjawab baru 25 pertanyaan.

Dia memilah pertanyaan apa yang harus dilontarkan. Meskipun, dia kecewa karena jawaban yang dia inginkan tidak didapatkan maka dia harus memilih pertanyaan yang lain. Matanya membaca pertanyaan yang sebenarnya agak random baginya.

Tolong Ikutlah Kami Indo (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang