Kapal Pecah

3.6K 193 2
                                    

Hari ini Arcia sudah di perbolehkan untuk pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Arcia sudah di perbolehkan untuk pulang. Sesampainya di rumah Arcia langsung menuju kamarnya untuk membersihkan diri diikuti dengan Arya di belakangnya yang membawa tas yang berisi perlengkapannya selama tiga hari di rumah sakit.

Sesampainya di kamar Arcia langsung menuju ke kamar mandi. Ia merasa agak lengket dan gerah. Ia melangkah Tampa menghiraukan Arya yang sedang merapikan pakaiannya yang ada di dalam tas.

15 menit kemudian Arcia keluar dengan handuk kimono ya. Saat pandangan-nya ke depan ia dikejutkan oleh Arya yang duduk di ranjangnya dan menatapnya Tampa kedip. Beberapa detik mereka bertatapan.

Arya yang melihat Arcia yang keluar dengan handuk yang menutupi tubuhnya seketika meneguk air ludah. Bagaimana tidak! Arcia saat ini sangat menggoda. Lihatlah kaki jenjangnya yang putih dan bersih. Rambutnya yang basah dan airnya mengalir melewati lehernya. Sungguh menggoyahkan iman.

" ARYA!! Lo ngapain masih disini!" Arcia mulai sadar dengan apa yang sebenarnya terjadi dan ia bereriak kencang ke Arya. Ia semakin mengeratkan ikatan handuk di tubuhnya karna Arya memandangnya seperti seorang pedofil yang doyan dengan anak kecil seperti dirinya, karna ia masih 17 tahun dan arya sudah 25 tahun ya walaupun cuma beda 7 tahun, tetapi menurutnya Arya sudah seperti pedofil .

Arcia memandang arya dengan wajah yang memerah yang bercampur dengan marah dan malu.itshh Arya sungguh menyebalkan.

" Memangnya ada masalah apa kalau saya masih ada di sini?" Tanya Arya dengan wajah dan suara yang dibuatnya setenang mungkin. Padahal aslinya ia udah ketar ketir. Wkwk

" Ya salah lah!! Lo kayak orang mesum tau nggak sih!! Ngapain loh ada di kamar cewek kayak gini ! Sana sana keluar gue mau pakai baju" ucap Cia dengan suara kesal dan ia mendekati Arya yang duduk di ranjangnya dan menarik nya untuk berdiri agar ia bisa mendorong Arya keluar dari kamarnya.

Arya masih belum bisa berkonsentrasi dengan apa yang terjadi karna arcia mendekat ke arahnya dengan handuk yang masih melekat di tubuh polosnya.

Saat Arcia menarik Arya, saat ia hendak membalikkan badan Arya dan mendorongnya ke luar tiba tiba kakinya tersandung  ujung karpet, ia terjatuh ke arah Arya yang masih memandang ke arah Arcia. Karna belum siap dengan Arcia yang tiba tiba jatuh ke arahnya, badan Arya oleng dan ia terjatuh di atas kasur yang ada di belakangnya.

Bruk

Arcia jatuh di atas tubuh Arya, posisinya sekarang ada di atas tubuh Arya, arya pun yang reflek memeluk pinggang Arcia.

Hal yang tak terduga lainya adalah bibir Arcia dan Arya menempel. Mata Arcia membola begitu juga Arya, mereka terdiam seketika karna kaget dengan yang terjadi pada mereka. Oh tidak ini adalah first Kiss Arcia. Di kehidupan dulu dan sekarang ini adalah first Kiss nya  begitu juga dengan Arya ini adalah first Kiss nya.ya, walaupun ia memiliki kekasih tetapi ia tak pernah berciuman Karna Arya adalah tipe cowok yang pacaran secara sehat sebelum nikah wkwk.

ARYANYARCIA ( Transmigrasi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang