Berlari menyusuri jalan kota sambil merapikan beberapa seragam sekolahnya yang masih belum rapi, waktu telah menunjukkan pukul 06.45 wib dan 15 menit lagi gerbang sekolahnya akan di tutup.
"Gawat, gawat bentar lagi mau bel, akhh tapi ini masih jauh lagi, sebel ah." ia berceloteh sambil berlari dan menghiraukan tatapan tetangga tetangga yang ada di perjarangan kontrakannya.
"Ini gara gara begadang baca novel ,akhh kapan sampainya ini, padahal kalau diingat ingat jarak kontrakan ke rumah gue nggak begitu jau, nah napa sekarang rasanya jadi jau ya!!." ia terus berlari sambil berteriak menyusuri gang gang sempit agar bisa cepat sampai disekolah.
"Hosh hosh capeknya."itu adalah suara ngos ngosan yang keluar dari mulutnya, ia menarik nafas dalam-dalam dan dan membuangnya secara perlahan, lalu kemudia mulai berjalan dan berhenti di pinggir jalan.
Gerbang di sekolah telah di depan mata hanya tinggal menyebarangi jalan yang besar ini ia akan sampai ke sekolah tanpa telat karn masi ada waktu 5 menit lagi.
Mlihat kanan dan kiri yang tampaknya sudah kosong dan saat ia merasa sudah tidak ada kendaraan lagi ia kemudian menyebar, ia mulai menyebrang namun ketika di oertengahn jalan, entah dari mana asal mobil truk kuning yang bermuatan besar itu tiba tiba mendekat kearahnya dengan kelajuan yang sangat cepat dan...
Brukk
Ia tertabrak dan terguling cukup jauh dari sekolahnya, tubuh gadis malang tersebut tergeletak di tanah dengan keadaan yang sangat mengerikan. darah yang mengalir dari kepala, baju yang putih sudah penuh dengan noda berwarna merah, orang orang yang melihat kejadian itu langsung menghampiri sang korban yang dinyatakan meninggal saat itu juga.
***
"Aduh kepala gue sakit banget." Itu adalah ringisan yang keluar dari mulut seorang gadis yang baru membuka matanya setelah pingsan, gadis tersebut memegangi kepalanya dengan kedua tangannya yang sesekali meringis sakit.
Gadis tersebut berbaring di atas kasur king size yang rasanya sangat empuk, nyaman dan besar. ahhhh betapa enaknya berbaring disini, walaupun kepalanya terasa pusing tapi ia jamin kasur ini sangat nyaman dan lumayan menghilangkan pusing di kepalanya.
"Eh tunggu, ini kan bukan kasur gue."gadis tersebut bangkit dan melihat sekelilingnya ,ang tersa asing.
"Ini juga bukan rumah sakit." Gadis tersebut terus memandang sekeliling dan memastikan sesuatu.
"Tunggu tunggu bukanya tadi gue ketabrak truk, trus banyak darah yang ngalir di kepala gue, gue inget orang orang orang pada nyamperin gue sebelum pemandangan gue kabur dan menghitam. Trus sekarang gue kok ada disini bukannya di RS? "
KAMU SEDANG MEMBACA
ARYANYARCIA ( Transmigrasi )
Teen FictionAsiya Aulia adalah gadis yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis yang bernama Arcia Antonia, yang dimana Arcia sendiri adalah tokoh antagonis yang ada pada novel "Still with you" ia menjadi antagonis dalam novel tersebut. Arcia Antonia adalah se...