cerita yang lain

2.4K 46 2
                                    

                  "REVAN UNTUK ARSYIA"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                  "REVAN UNTUK ARSYIA"

Spoiler:

" gara gara kamu!, Wanita yang saya cintai pergi untuk selamanya. Saya sangat benci dan muak melihat wajah kamu!" ~ Reynarthonz Arzielno

" Kamu gadis yang menyebabkan ibu saya meninggal, dan saya benci itu"~Aryo Reynarthonz ~

" Kamu anak pembawa sial, dasar gadis pembunuh! Jangan nampakan wajahmu itu di hadapan aku!" ~ Arsean Reynarthonz

" Gue benci Lo! Karna Lo mama pergi ninggalin kita! Gue benci Lo. Lebih baik Lo mati aja sialan! "  ~ Arseano Reynarthonz

" Jangan dekati saya dan jangan sentuh saya, pergi!" ~ Haikal Reynarthonz

*****

Arsyia Arandela Reynarthonz adalah gadis yang tidak diharapkan kehadirannya oleh seluruh anggota keluarga. Bukan dirinya yang membuat kesalahan itu tapi dirinyalah yang menerima semua hukuman. Dipandang hina, jijik, diperlakukan kasar, di caci maki, di beri sumpah serapah. Tidak hanya kesakitan di mental yang ia dapatkan di rumah maupun di sekolah tetapi, juga kesakitan di fisik yang ia terima saat di sekolah.

Di bully dan dihina oleh teman sekolah maupun oleh kakak sampai adik kelas. Makian dan rumor-rumor buruk yang menjadi pemicu ia di sisihkan dan dianggap menjijikkan oleh orang lain. Dirumah  ia tak punya seseorang yang menguatkannya begitupun disekolah, ia juga tak memilik teman. Semua menghindar dari dirinya, ia hanya bisa bertahan dan menjalani semuanya dengan kuat, walaupun ia tak tau sampai kapan ia akan seperti ini.

Sampai suatu saat arsyia jatuh sejatuh jatuhnya. Ia berada di titik paling terendah di hidupnya. Ia ingin menyerah, tetapi saat akan menyerahkan seseorang datang. Seseorang yang membantu dirinya bangkit disaat yang lain pergi meninggalkan dirinya. Seseorang yang slalu ada dan memberikan semangat untuk nya. Cinta pertamanya, dan seseorang yang menjadi kepercayaannya. Dia Revan Damien Barack.

Jika ingin tau silahkan baca cerita Cia  ya....

See you

ARYANYARCIA ( Transmigrasi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang