Taehyung sudah siap dengan setelan kantornya. Duduk tenang di meja makan sambil memeriksa beberapa laporan melalui iPadnya. Tepat di sebelah kanannya sang istri tengah menyeduh kopi untuknya.
" Pagi daddy, mommy. " Sapa namja manis yang baru saja turun dari kamarnya.
" Pagi / pagi sayang. " Jawab mereka bersamaan.
" Mommy, bisakah hari ini aku berangkat bersama daddy? "
" Tumben sekali kau mau berangkat bersama daddy? Biasanya kau selalu menolak saat mommy menyuruhmu berangkat dengan daddy. "
Namja bergigi kelinci itu tersenyum manis.
" Ban mobilku bocor dan belum sempat di perbaiki mom, boleh kan? "Wanita cantik itu tersenyum. " Tentu saja boleh, bagaimana oppa? Tidak keberatan kan kalau kookie ikut? Lagipula kalian searah kan? "
" Terserah. " Jawab taehyung singkat. Mendengar jawaban singkat dari sang daddy membuat kookie merengut. Daddy nya itu dingin sekali.
..
.
.
" Hati-hati oppa, kookie. "
" Oke mommy / hmmm. "
Taehyung masuk ke dalam mobil diikuti sang putra dari pintu sebelahnya. Melajukan kendaraannya keluar dari mansion mewahnya. Hampir separuh perjalanan hanya diisi keheningan dari keduanya. Merasa jengah, si manis mulai melancarkan aksinya.
" Daddy.. "
" Hmm. " Si manis kembali merengut mendengar jawaban sang ayah yang hanya berupa gumaman itu.
Saat tiba di lampu merah, kookie langsung membuka seatbelt dan mendudukkan bokong seksinya di pangkuan taehyung. Tentu saja hal itu membuatnya kaget.
" Apa yang kau lakukan kim jungkook? Apa kau tidak tau kalau ini masih di jalan? Kalau ada orang yang melihat bagaimana? "
Ucap taehyung masih dengan nada datar dan juga dingin.Jungkook membelai sensual wajah sang daddy, mencuri satu kecupan di bilah bibir namja tampan yang menjabat sebagai ayahnya itu.
" Kookie sudah sering mengatakan kalau kookie tidak suka di abaikan bukan, daddy? Tapi kenapa daddy selalu mengabaikan kookie? Selalu bersikap dingin pada kookie? Apa kookie punya salah? "
Taehyung menghela nafasnya, melembutkan tatapan matanya dan tersenyum tipis. Merengkuh pinggang si manis dan meremas nya sensual.
" Sampai kapan ini akan berakhir baby? Kau tau aku tidak suka berinteraksi terlalu banyak pada wanita itu. "
" Bersabarlah sebentar lagi dad, nikmati saja peranmu dan sisanya biar kookie yang urus, otte. " Taehyung hanya mengiyakan ucapan sang anak.
" Ngomong-ngomong daddy, lubang kookie rindu penis daddy. " Bisiknya seduktif disertai jilatan panas di telinga taehyung.
Namja tampan itu hanya bisa menggeram dengan aksi nekat si manis. Merengkuh pinggang itu semakin erat lalu menggesekkan bokong seksi itu maju mundur tepat di atas penisnya yang tertutup celana.
" Eemmmhhh aahh ssshhh a-aaahhh daddy,, fuck me dad aaahhhh. " Desahnya.
Lampu sudah berubah hijau, suara klakson mulai bersahutan dan taehyung langsung melanjutkan perjalanannya menuju ke sekolah jungkook.
" Rrrghhhh, jangan menggodaku baby, ini masih dijalan. Tunggulah sebentar lagi. "
Ucap taehyung pada jungkook yang masih saja melancarkan aksinya bergoyang diatas pangkuan sang daddy. Tidak masalah kalau sudah ditempat aman, masalahnya ini dijalan raya yang padatnya minta ampun. Bisa-bisa mobil mereka oleng dan menabrak sesuatu. Kan tidak lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOK ONE-SHOOT 🔞
RandomBagi HOMOPHOBIC, diharap tidak membaca os ini daripada komen yang nyelekit. ini area DEWASA.