MODEL

11.8K 279 34
                                    

Kim Taehyung, seorang namja tampan berusia 25 tahun adalah seorang model ternama di Korea. Semua brand terkenal yang memakai Taehyung sebagai modelnya, dipastikan pakaian yang mereka rancang langsung soldout hanya dalam hitungan hari. Bahkan brand terkenal dari luar negeri pun ikut berlomba-lomba untuk menjadikan Taehyung brand ambassador mereka.

" Tae, besok kau ada pemotretan untuk sebuah majalah. Kata mereka, karena memakai jasamu baju rancangan mereka selalu habis, bahkan sebelum masa produksi masal berlangsung. " Taehyung mengangguk lalu menyesap tehnya yang hampir dingin.

" Apa konsep fotonya Hyung? "

" Konsepnya bertema ranjang dan pantai. " Taehyung berdecak. Ia tau betul konsep seperti itu akan kemana nantinya.

" Apa nanti aku akan sendiri atau__

" Besok partner mu akan datang. Dia juga seorang model, tapi namja itu adalah model khusus pakaian dalam. Walaupun ia termasuk baru, tapi kemampuan dan profesionalitas nya sangat bagus. Kebetulan besok ia baru pulang dari New York. "

Taehyung manggut-manggut. " Yeah, semoga ia bisa menjadi partner yang baik dan tidak membuat kesalahan, karena aku suka kesempurnaan.

Pria dimple itu menggeleng. Teramat tau karakter sang adik jika sudah menyangkut profesi.

.

.

.

.

" Jungkookie, bangun ini sudah siang. Kau tidak lupa kalau nanti jam sepuluh ada pemotretan kan? "

" Sebentar lagi Hyung. " Jawabnya dengan suara serak.

" Aku beri kau waktu 10 menit untuk bangun, jika kau tidak bangun juga, aku akan menyeret dan menjatuhkanmu ke dalam kolam. " Jungkook tidak menjawab dan memilih menarik selimutnya hingga menutupi seluruh badan.

Jujur Jungkook masih kelelahan, mendarat jam 3 pagi setelah perjalanan panjang. Dan jam 10 pagi sudah harus pemotretan lagi.

Tepat pukul 09.30 Jungkook dan sang manager sudah berangkat ke tempat pemotretan. Dan selama perjalanan itu juga Jungkook memilih tidur beralaskan paha sang manager.

" Siapa partner ku kali ini Hyung? " Tanyanya masih memejamkan mata.

" Kim Taehyung. " Mendengar nama itu Jungkook langsung bangun, matanya terbuka lebar.

" Hyung serius? " Namja itu mengangguk.

" Kita sudah sampai tuan. " Kata sang sopir.

" Terimakasih ahjussi, kau boleh pulang. Nanti saat semua sudah selesai aku akan menghubungimu. "

" Baik tuan Kim. "

*******

Jungkook sudah siap dengan baju pertamanya. Jujur ia gugup sekarang. Alasannya? Tentu saja karena partner nya adalah Kim Taehyung. Siapa yang tidak ingin di partner kan dengan namja tampan nan terkenal seantero Korea bahkan luar negeri itu? Selama ini Taehyung hanya sebagai model diatas catwalk, dan kalaupun ada pemotretan untuk majalah, ia tidak ingin ada partner, apalagi wanita.

Boleh dibilang Jungkook adalah namja beruntung karena bisa satu frame dengan Taehyung yang merupakan sang idola.

Jungkook berjalan santai menuju set pertama yang ada diruangan sebelah. Tubuh seksinya sudah terbalut selimut agar tidak terlihat karena sumpah demi apapun, baju yang pakainya sekarang sangat terbuka. Tapi, apa masih bisa dikatakan sebagai baju jika bagian punggung hanya ada sehelai benang? Tapi apapun yang ia pakai saat ini, ia harus profesional.

Ternyata Taehyung sudah lebih dulu disana dan sudah siap, sama seperti Jungkook, Taehyung juga memakai sebuah selimut untuk menutupi tubuhnya.

" Kedua model sudah siap, kita akan mulai pemotretannya. " Taehyung dan Jungkook melepas selimut yang tadi membalut tubuh mereka dan berjalan ke arah ranjang yang sudah ditata secantik mungkin. Jungkook meneguk ludahnya susah payang melihat berapa seksinya seorang Kim Taehyung. Bagaimana tidak? Tubuh berkulit Tan tinggi semampai dengan otot perut yang padat dan bertelanjang dada. Ingin rasanya Jungkook bersandar didada bidang itu. Yang membuat Jungkook semakin menganga adalah bagian bawah si tampan yang begitu besar dan hanya mengenakan celana dalam ketat yang membungkusnya.

TAEKOOK ONE-SHOOT 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang