𝙎𝙤𝙧𝙧𝙮 𝙖𝙜𝙖 𝙩𝙚𝙡𝙖𝙩 𝙪𝙥𝙣𝙮𝙖... 𝙎𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙣𝙞𝙜𝙝𝙩 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖𝙖𝙖𝙖.. 😁😁Jeon Jungkook atau yang biasa disapa MJ adalah seorang penyanyi di sebuah bar. Selain menjadi penyanyi, MJ juga seorang jalang elit dan exclusive. Kenapa? Karena para penyewa harus membayar sangat mahal demi bisa tidur dengannya, dan lagi ia tidak pernah melayani clien lebih dari sekali dan yang memesan jasanya, paling tidak harus membuat perjanjian jauh-jauh hari.
Jungkook itu kesayangan pemilik bar sekaligus kesayangan para clien. Disamping suaranya yang merdu dan membuai, pelayanan ranjangnya juga sangat memuaskan para pelanggannya.
Selain harus booking jauh hari, Jungkook juga mempunyai banyak syarat yang harus di patuhi clien yang ingin menyewa nya.
" Kau sudah siap Kookie? " Jungkook yang sedang bersiap menoleh saat mendengar namanya di panggil.
" Aku siap Hyung. "
Namja pemilik bar itu tersenyum dan mendekati Jungkook. " Kau selalu mempesona seperti biasanya Kook-ah. "
" Terimakasih Seokjin Hyung. " Seokjin menepuk pundak Jungkook lembut memberi semangat. Setelahnya kedua namja cantik itu keluar dari ruangan Jungkook.
Inilah saat-saat yang ditunggu para pengunjung bar Seokjin di setiap malam minggu, yaitu penampilan memukau seorang Jeon Jungkook. Tepuk tangan langsung membahana saat namja cantik itu menaiki panggung. Mata para pengunjung seketika menatapnya dengan tatapan lapar sekaligus nafsu. Bagaimana tidak? Jika penampilan Jungkook malam ini sangatlah menggoda. Tubuh putihnya dilapisi night gown warna merah menyala, bahunya dibiarkan terbuka menampilkan tatto lily tiger yang terhias apik di bahu hingga punggungnya. Bibirnya berhiaskan tindik yang membuat penampilan nya semakin seksi.
" MJ MJ MJ.. " Teriakan serta tepuk tangan kompak terdengar dari bangku penonton.
" I love you MJ.!!!! " Jungkook hanya tersenyum mendengar kata-kata mereka karena itu sudah biasa baginya.
Musik mulai berbunyi, semua pengunjung terdiam dengan tatapan memuja ke arah panggung.
𝘐 𝘣𝘦𝘦𝘯 𝘬𝘯𝘰𝘸𝘪𝘯𝘨 𝘺𝘰𝘶 𝘧𝘰𝘳 𝘭𝘰𝘯𝘨 𝘦𝘯𝘰𝘶𝘨𝘩..
𝘋𝘢𝘮𝘯, 𝘐 𝘯𝘦𝘦𝘥 𝘺𝘰𝘶 𝘳𝘪𝘨𝘩𝘵 𝘯𝘰𝘸..
𝘠𝘰𝘶 𝘤𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘬𝘦 𝘺𝘰𝘶𝘳 𝘵𝘪𝘮𝘦, 𝘥𝘰𝘯'𝘵 𝘩𝘢𝘷𝘦 𝘵𝘰 𝘳𝘶𝘴𝘩..
𝘛𝘩𝘪𝘴 𝘮𝘪𝘨𝘩𝘵 𝘵𝘢𝘬𝘦 𝘪𝘴 𝘢 𝘸𝘩𝘪𝘭𝘦, 𝘺𝘦𝘢𝘩..
𝘐 𝘭𝘦𝘧𝘵 𝘢𝘭𝘭 𝘵𝘩𝘦 𝘥𝘰𝘰𝘳𝘴 𝘶𝘯𝘭𝘰𝘤𝘬𝘦𝘥 𝘢𝘯𝘥 𝘺𝘰𝘶 𝘴𝘢𝘪𝘥 𝘺𝘰𝘶'𝘳𝘦 𝘰𝘯 𝘺𝘰𝘶𝘳 𝘸𝘢𝘺..
𝘞𝘩𝘦𝘯 𝘺𝘰𝘶 𝘨𝘦𝘵 𝘩𝘦𝘳𝘦 𝘥𝘰𝘯'𝘵 𝘫𝘶𝘴𝘵 𝘴𝘢𝘺 𝘢 𝘸𝘰𝘳𝘥, 𝘨𝘰𝘵 𝘯𝘰 𝘵𝘪𝘮𝘦 𝘵𝘰 𝘱𝘭𝘢𝘺..
Tepuk tangan kembali riuh terdengar. Mereka bersorak sambil berteriak menyebut nama Jungkook berkali-kali. Mungkin hanya satu orang saja yang sedari tadi melihat Jungkook dalam diam. Bahkan ia mengabaikan seluruh teriakan dan sorakan yang ditujukan untuk sang penyanyi. Hazel tajamnya memeta penampilan Jungkook dari ujung rambut sampai kaki. Bagaimana cara namja itu memegang mic, cara meliukkan tubuhnya kecil, bahkan caranya menggoda pengunjung dengan kelingan matanya, semuanya diperhatikan. Sesekali ia akan meneguk wine mahal pesanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOK ONE-SHOOT 🔞
De TodoBagi HOMOPHOBIC, diharap tidak membaca os ini daripada komen yang nyelekit. ini area DEWASA.