HARLEY QUINN

8.8K 257 10
                                    

Pesta tahunan HYBE SHS akan di selenggarakan beberapa hari lagi. Semua murid baik yeoja maupun namja mulai mempersiapkan diri untuk terlihat cantik dan tampan semaksimal mungkin. Yah, anggap saja itu juga sebagai ajang untuk mencari kekasih, syukur-syukur jadi jodoh.

" Kokiiiiieeeee!!!!!!! " Teriak seorang gadis dari pinggir lapangan. Jungkook yang kebetulan sedang bermain basket langsung saja berhenti.

" Ada apa? "

Gadis itu mendekat dan menyerahkan sebotol air mineral dan juga handuk kecil. Jungkook menerimanya dan menenggak air itu hingga tersisa setengah.

" Dimana HoSeok Hyung? " Tanya jungkook.
Gadis itu hanya mengendikkan bahunya dan memilih mengelap keringat yang mengalir di pelipis jungkook.

" Kook.. "

" Hmmm. "

" Kostum apa yang akan kau pakai saat pesta nanti? "

Jungkook mengernyitkan keningnya, pesta katanya? Pesta apa?

" Pesta yang mana? Apa kau akan berulang tahun? Bukannya hari jadimu sudah terlewat? " Gadis itu menyentil kening jungkook.

Ctak..

" Awww,, yaakkk kenapa kau menyentil kening ku??!!! "

" Supaya kau bangun dari tidurmu. Apa kau tidak mendengar pak kepala sekolah tadi pagi bilang apa? Makanya kalau sedang ada pengumuman didengar, bukannya main ponsel sambil menyumbat telinga. " Cerocos gadis itu panjang lebar.

Jungkook terkikik. Ini adalah salah satu hal yang ia sukai yaitu menggoda sahabatnya.

" Jadi?? "

" Aku malas, kau saja yang pergi dengan kekasih kudamu itu. "

" Tck,,, kau selalu saja begini. Ini sudah tahun yang kedua kookie, apa salahnya kalau kau ikut? Lagipula ini akan menyenangkan. Dan,,, siapa tau kau akan mendapatkan kekasih. "

" Aku tidak suka keramaian Ta, dan kau tau betul itu. "

" Aku tau, aku janji tidak akan memaksamu ikut lagi kalau pesta nanti kau mau ikut. Mau kan? Ya ya ya please, aku akan mati bosan tanpamu kookie ku sayang. " Bujuk gadis itu sambil beragyeo.

" Eww, geli Ta. Kau itu tidak cocok kalau ber agyeo. " Ledek Jungkook.

" Yaaakkk!!!! "

" Oke oke, letakkan sepatumu itu. Kau ini gadis tapi bar-bar sekali. Oke, aku akan ikut. Tapi kau yang siapkan kostum untuk ku. Kalau kau tidak mau, aku tidak akan ikut, dan ingat JANGAN. YANG. ANEH-ANEH. " Ucapnya. Setelahnya jungkook berdiri dan meninggalkan sang sahabat di lapangan sendirian.
.

.

.

.

.

" Tae, Kau akan ikut? "

Namja didepannya meletakkan bolpen nya dan menatap lawan bicaranya. " Sebenarnya aku sangat tidak suka acara-acara seperti ini HoSeok Hyung, tapi kau tau sendiri kalau aku ketua OSIS. Aku akan tetap dipaksa ikut, dan itu memuakkan. "

HoSeok tersenyum dan menepuk pundak taehyung. Ia sangat tau bagaimana watak namja tampan itu. Alasan utama taehyung tidak suka peata itu adalah ia akan menjadi sasaran para gadis. Mereka semua berlomba-lomba ingin mencari perhatian taehyung, walaupun nyatanya taehyung tak menghiraukan mereka semua.

" Tenang saja, aku dan tata akan mengawalmu. "

Taehyung memicing. " Kau tidak akan meninggalkanku lagi seperti tahun lalu kan Hyung? " HoSeok menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, merasa bersalah pada taehyung karena meninggalkannya di pesta sekolah. Karena hal itu juga hampir satu bulan taehyung marah padanya dan tidak mau bicara sedikitpun.

TAEKOOK ONE-SHOOT 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang