HOT SECRETARY

11.8K 352 31
                                    

   ʜᴀᴘᴘʏ ᴍᴀʟᴇᴍ ᴊᴜᴍ'ᴀᴛ ɢᴀᴇᴇᴇsssss.
























    ᴇɴᴊᴏʏ ᴍʏ ᴡᴀɴsᴜᴛ ᴛᴏɴɪɢʜᴛ.


































Seorang pemuda tampan sekaligus cantik tengah mendudukkan bokongnya diatas meja sang atasan dengan posisi mengangkang lebar. Celananya sudah hilang entah kemana karena perbuatannya sendiri. Sedangkan sang atasan hanya duduk diam menikmati apa yang tersaji dihadapannya. Tangan kekarnya mengelus gundukan celananya yang seakan meronta minta dilepaskan karena tindakan sang sekertaris.

Jeon Jungkook adalah sekertaris pribadi Kim Taehyung. Tidak ada yang tau hubungan antara bos dan bawahan itu kecuali mereka berdua. Yang karyawan tau adalah Jungkook bekerja pada Taehyung, hanya itu.

" Aaaahhh mister Kim apa aahh kau tidak inginh menyentuh aaahh ku? " Tanya Jungkook diantara desahannya. Tangannya mengocok penisnya yang menegang sedangkan yang satu lagi memilin nipple nya.

" Sentuh dirimu sendiri Jeon, buatlah aku menggila karena godaanmu. Jika perlu kotori wajahku dengan cairan manismu. " Ucap frontal Taehyung masih dengan tangan yang mengelus penisnya yang tertutup rapat.

Ya, Taehyung memilih menikmati godaan sang sekertaris daripada langsung menyodok hole sempit namja itu dengan penis besarnya. Ia ingin menahan sedikit hormon nya kali ini dan dia harus berhasil.

" Aaahhh pleaseee mister Kim mmhhh fuck me harder aanngghhh. " Desah Jungkook semakin menjadi. Tangannya semakin cepat mengocok penisnya yang sudah hampir mencapai klimaks. Lubangnya terasa sangat gatal dan ingin sekali diisi sesuatu yang besar dan panjang yang mampu menyundul sweet spotnya dengan telak.

" Ooouuuhhh wanna cum mister Kim aaahh aahh nnggghhh AAAAHHHH. " Sperma Jungkook keluar deras hingga benar-benar mengenai wajah sang bos seperti permintaannya. Taehyung menutup matanya saat cairan hangat itu mengenai wajahnya. menjilat cairan Jungkook yang berada di sudut bibirnya.

" Manis sepertimu Jeon. Sekarang bersihkan wajahku, dengan lidahmu. " Jungkook menurut. Dengan nafas yang masih tersengal ia turun dari atas meja sang bos dan duduk tepat diatas kejantanan namja tampan itu. Sedikit mengganjal karena penis itu sudah terbangun walaupun masih terbungkus rapi. Jungkook mulai menjilat pipi Taehyung, hidung, kening, lalu berakhir menjilat bibir seksi sang bos yang juga terdapat spermanya. Rasanya sedikit aneh saat ia harus merasakan cairannya sendiri, tapi ini adalah sensasi baru untuknya. Biasanya wajahnya yang penuh dengan sperma sang bos, saat ini keadaannya justru berbalik.

Mata tajam Taehyung terpejam menikmati lidah hangat sang sekertaris yang menjelajahi wajahnya. Setelah bersih dari sperma, Jungkook mengambil tisu basah dan mengelap bekas liurnya yang menempel di wajah sang bos. Bokongnya sedikit ia gesek karena semakin mengganjal.

Taehyung menegakkan tubuhnya lalu menarik Jungkook semakin dekat dan langsung meraup bibir cerry yang dari tadi sibuk mendesahkan namanya.

Manis.

Semua yang ada ditubuh Jungkook terasa manis di indra pencecap Taehyung.

" Mmhh mhh mmhhh ssshhh aaahh mister Kim. "

" Damn, kau membuatku begitu menginginkanmu Jeon. " Taehyung meraba paha dalam Jungkook, memberinya spank lalu naik sampai pinggang, meremasnya sensual dan mulai menghentak main-main penisnya yang masih terbungkus celana.

" Aaahhh aaahhh mister Kim aaahh. "

" Aaassshh you're so hot baby. " Taehyung menggeram dan semakin mempercepat gerakannya menggesek kejantanannya dengan bokong Jungkook.

TAEKOOK ONE-SHOOT 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang