Apa yang kalian pikirkan jika aku menyebut nama KIM TAEHYUNG????
Tampan?
Kaya raya?
Panas?
Lelaki idaman?
Atau
Semuanya?
Yeah, nyatanya semua yang tersebut diatas benar adanya. Selain mendapat predikat pria paling tampan didunia, pria berusia 40 tahun itu juga seorang CEO perusahaan nomor satu di Korea. Dengan proporsi tubuh tinggi tegap, hazel tajam, hidung mancung dan pipi tirus serta tak ketinggalan bibir tebal yang membuat semua yeoja ingin sekedar mencicipi nya, Kim Taehyung adalah pria terPANAS dan sosok Pria idaman sejuta umat. Bukan begitu?
Tapi jangan kalian pikir pria seperti Taehyung menyukai yeoja cantik, sexy, atau bentukan seperti model dan lain sebagainya. Pria itu hanya menyukai satu orang yaitu sang putra.
" Daaaaaaad. " Ah, suara yang ia rindukan terdengar lagi.
Saat ini Taehyung tengah menikmati secangkir teh ditemani beberapa dokumen penting ditangan dan di atas meja kerjanya.
Pintu bercat coklat itu terbuka, menampilkan sesosok namja cantik dengan rambut bergelombang sebahu, namja kesayangan Tuan Kim, Kim Jungkook.
" Daddy, sedang apa? " Tanyanya. Namja cantik itu masih memakai seragamnya, pasti baru pulang dari sekolah.
" Daddy hanya sedang memeriksa beberapa dokumen sebelum menandatanganinya. Baru pulang? Kenapa tak langsung kekamar dan berganti baju? " Jungkook mencebik lalu mendudukkan bokongnya dipaha sang ayah, tempat favoritnya.
" Koo ingin menyapa daddy lebih dulu. Biasanya daddy akan menunggu Koo di ruang tamu atau menyambut Koo didepan pintu, kenapa sekarang tidak? "
Taehyung tersenyum, mengecup wajah sang anak bertubi-tubi tapi tak membuat namja itu risih dan justru diam saja masih mempertahankan alisnya yang mengkerut serta bibir yang mempout. " Maaf baby, daddy lupa. "
" Tak apa. "
" Apa kau sendiri baby? "
" Ehemm, kenapa? "
" Tidak ada, biasanya kau selalu diikuti makhluk bantet bermata sipit itu. Kemana dia? " Jungkook semakin mengerutkan alisnya.
" Maksud daddy siapa? "
" Tentu saja Park bantet Jimin. "
" Astaga daddy, dia itu bukan bantet. Hanya kurang tinggi saja. Lagipula teman Koo itu ada dua dan mereka memiliki tinggi yang hampir sama. Ya, walaupun JiMin yang lebih pendek. " Sekarang giliran Taehyung yang kurang paham. Setaunya sang putra hanya punya satu sahabat yaitu Jimin.
" Siapa baby? "
" Namanya Min Yoongi, dia kekasih dari Jimin. Tinggi mereka sama, tapi lebih tinggi Yoon hyung satu senti. " Taehyung terkekeh atas cerita putra kesayangannya.
" Sebaiknya kurangi bergaul dengan mereka sayang. "
" Kenapa dad? Mereka baik. "
" Takut nanti kau tertular virus kurang kal𝘴ium dan tubuhmu jadi menyusut seperti mereka berdua. "
" Iiissshhh daddyyyy,, mana ada yang seperti ituuuu???!!!! " Taehyung terbahak kencang. Melihat sang anak cemberut adalah salah satu kesukaannya.
Beberapa saat suasana hening. Jungkook menyusupkan wajahnya pada leher Taehyung dan menghirup wangi dominant yang menguar dari tubuh sang ayah. Itu adalah hal favorit Jungkook ngomong-ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOK ONE-SHOOT 🔞
DiversosBagi HOMOPHOBIC, diharap tidak membaca os ini daripada komen yang nyelekit. ini area DEWASA.