SEXY MAID

14.1K 369 34
                                    

Seperti hari-hari sebelumnya, Mansion Kim terlihat sepi walau nyatanya ada penghuninya. Yeah, tuan dan nyonya rumah terlalu sibuk dengan urusan masing-masing. Kim Jisoo adalah seorang designer papan atas, setiap hari ia sibuk menangani butik nya yang sebentar lagi akan mengadakan peragaan busana rancangan miliknya di kota Paris. Bahkan ia jarang pulang ke rumah untuk sekedar bertemu dan mengurus sang suami. Karena kesibukannya juga itulah, hampir 4 tahun menikah ia belum mendapatkan momongan. Alasannya ia masih ingin mengembangkan butik nya lebih besar lagi.

Sedangkan sang suami Kim Taehyung adalah seorang CEO muda di perusahaannya THV CORPS. ia menikah dengan Jisoo karena tidak ingin hubungan mereka terlalu lama menggantung tanpa kepastian. Ia juga sudah tau pekerjaan sang istri karena sebelum menikah pun Jisoo selalu sibuk dengan urusan butik nya. Taehyung pikir setelah menikah, Jisoo akan sedikit mengurangi kesibukannya dan mengurus rumah tangga, tapi nyatanya tidak begitu.

" Selamat pagi tuan, ini teh yang Anda pesan. " Ucap maid pribadinya. Ya, Jisoo memperkerjakan seorang maid di mansion besarnya, catat. Hanya satu. Khusus untuk melayani keperluan sang suami dan menjaga rumah.

" Apa Jisoo sudah pergi? " Tanya Taehyung sambil menyesap sedikit tehnya yang masih panas.

" Sudah tuan Kim. " Taehyung mengangguk lalu meminum kembali tehnya.

Maid itu meninggalkan sang tuan untuk melanjutkan pekerjaannya. Menyiapkan air mandi, pakaian kantor, tas, dokumen, dan lain-lain. Kalau dipikir-pikir, yang ia lakukan itu semua harus dilakukan sang nyonya, dan bukan tugasnya.

" Tuan, airnya sudah siap. "

" Terimakasih. " Taehyung langsung masuk ke kamar mandi dan membiarkan sang maid melakukan tugas lainnya, yaitu merapikan tempat tidurnya.

" Kasihan sekali anda tuan Kim. Punya istri cantik, seksi, tapi jarang dirumah. Kadang aku berpikir jika nyonya Jisoo itu bodoh, lebih mementingkan karirnya daripada mengurusimu dirumah. Kalau dia sudah bosan padamu dan menceraikanmu, aku akan dengan senang hati menjadi penggantinya. Aku yakin bisa mengurusmu setiap hari dengan baik tanpa mementingkan urusanku diluar sana. " Gumamnya tidak karuan sambil tangannya masih sibuk dengan kegiatannya. Tidak tau saja jika Taehyung sudah selesai dengan acara mandinya dan pria itu mendengar semua ocehannya.

Tapi, daripada mengganggu omelan sang maid, Taehyung lebih suka berdiam diri sambil tersenyum kecil. Ia membiarkan maid pribadinya itu berbicara sesuka hatinya.

" Apa kau baru saja membicarakan istriku, Jeon Jungkook? "

" KYAAA!!!!! astaga tuan, kau mengagetkanku. " Ucapnya sambil mengelus dadanya karena terkejut. Bahkan ia tidak sadar jika tadi ia memanggil sang tuan dengan sebutan kau dan bukan anda.

Taehyung terkekeh, sungguh maid nya ini lucu sekali. Lihatlah bibir mungil berwarna pink yang tengah mengerucut disertai alis yang menukik tajam. Serta tangan yang masih memegangi dada. Setelah pekerjaannya dikamar Taehyung selesai, ia memilih keluar untuk menyiapkan sarapan.

Saat sedang menata piring diatas meja, sepasang lengan memeluk pinggang ramping Jungkook. Untung saja namja cantik itu tidak kaget lagi dan berujung menjatuhkan piring yang ada ditangannya.

" Jaga tangan anda tuan. " Ucap Jungkook santai tapi tidak melepas pelukan Taehyung.

" Dari tadi kau mengomel terus, apa kau tidak lelah? " Taehyung semakin mempererat pelukannya sesekali mencium wangi leher sang maid.

Tidak ada yang tau kapan keduanya mulai melakukan skinship, karena yang pasti merekapun mulai terbiasa. Awalnya Jungkook kaget, marah dan juga takut. Dia hanya berniat bekerja di Mansion Kim, dan bukan ada maksud lain. Tapi maksud lain itu ternyata datang dari Taehyung. Ia yang selalu ditinggal sang istri keluar kota dan tidak pernah bisa menghabiskan waktu berdua merasa senang dengan kehadiran Jungkook.

TAEKOOK ONE-SHOOT 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang