15

87 8 0
                                    

🍁🍂🍁🍂🍁


















________________________

"JIMIN!!"

Seojin dan yoongi serempak menoleh ke arah pintu,dan dengan segera yoongi berlari menghampiri bi jah.

"Ada apa bi ken-jimin.."

Suatu pemandangan yang sangat tidak enak bagi yoongi di pagi hari ini,melihatnya terkapar lemah dia atas ubin teras rumahnya yang dingin dengan darah kering yang terdapat pada dirinya membuat yoongi meringis.

"Astaga!jimin...tega sekali yang melakukan ini.."

"Sebaiknya cepat cepat di bawa ke rumah sakit tuan.."ucap bi jah,dengan segera yoongi mengangkat tubuh jimin dan membaeanya ke rumah sakit milik keluarganya.

AT HOSPITAL.

Sesampainya di rumah sakit,yoongi segera mengurus adiknya dengan tangan sendiri.sedangkan seojin hanya bisa berdoa agar anaknya baik baik saja.

"Paman!"seojin menoleh,ternyata namjoon yang memanggilnya.

"Namjoon ah.."

"Bagaimana keadaan jimin?"

"Yoongi masih mengurusnya,dia sedang mengobati jimin"

"Aku akan membantunya,paman jangan khwatir,jimin akan baik baik saja"namjoon tersenyum sebelum ia benar benar meninggalkan seojin.

___________________________

"Kak tae!"

"Jungkook?ada apa?"tanya taehyung,

"Dengar dengar kak jimin menghilang,,itu benar?"

"Iya..tapi tadi pagi kak namjoon bilang,ia sudah di temukan,padahal tadi aku ingin sekali ikut dengan kak namjoon untuk menjenguk jimin,tapi kakak melarangnya."ucapnya dengan nada kesalnya,

"Ya sudah selepas sekolah ini ayo kita menjenguk jimin"

"Heleh!ujung ujungnya nanti kau juga tidak jadi ikut!"ketus taehyung mengingat saat itu jungkook beralasan tak enak badan agar tidak ikut menjenguk jimin.

"Hehehe...tapi kali ini tidak kok,janji!"

3 JAM BERLALU.

"Pulanglah,,,biar papa yang menemani jimin.."seojin berusaha keras membujuk yoongi hanya sekedar beristirahat dirumah,tapi yoongi tetap saja menolaknya.

"Dari kemarin kau tidak beristirahat yoon,jimin akan sedih jija melihatmu kacau seperti ini.."tetap saja,yoongi tidak mau.

"Aku tidak apa apa pa..hanya melihat jimin membuka matanya sudah membuatku akan baik baik saja.

"Huh...baiklah jika itu maumu,papa akan pergi keluar dulu,mencari makanan untuk mu.."seojin meninggalkan yoongi untuk mencari makanan untuk yoongi,setidaknya perutnya tidak kosong yang akan membuatnya nanti sakit,

"Jim...bangunlah,,kau suka sekali berada disini...kakak saja yang sudah bertahun tahun kerja disini saja bosan.masa kau yang barus saja keluar masuk rumah sakit nyaman..kau pasti ingin pulang kan.."yoongi menggenggam erat tangan adiknya yang terbebas dari infus,dan membenarkan selang oksigen di hidung jimin.

KREKK..
CLIK..

"Yoongi ah.."

"Iya ada apa?"

"Aku membawakan hasil rontgen jimin.."namjoon memberikan hasilnya kepada yoongi.

"Disitu dijelaskan bahwa ginjal jimin mengalami kerusakan,mungkin seokjin atau suruhannya menyiksa jimin saat ia diculik dengan menendang perutnya,dan mengakibatkan kerusakan pada ginjal jimin."yoongi menghela nafas,dan beralih memandang wajah jimin kembali.

i'm sorry.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang