23.

62 7 0
                                    

Lakukanlah apa yang ingin kau lakukan sebelum kau tidak bisa melakukan apa yang ingin kau lakukan.

-park ji min.

























·°oO00Oo°·

PAGI,8.05

"Kau kenapa tae,,sepertinya ada masalah?coba katakan kepadaku"seru jimin yang nelihat taehyung tidak semangat makan ramyeonnya.

"Kak namjoon sedang sakit.."jimin membelalakkan matanya."benarkah?sakit apa?"tanya jimin,"hanya demam tinggi,tapi aku takut jika dia terserang tipes,nanti tidak ada yang aku ajak berbicara jika dia sakit.tidak seru"keluh taehyung sambil memakan ramyeonnya.

"Doakan saja cepat sembuh,"

"Amin ya tuhanku"ucap taehyung,

"Jungkook kemana?"tanya jimin saat mendapati jungkook tidak ikut istirahat bersama."kelasnya olahraga,jadi istirahatnya nanti"jimin hanya ber'o' ria saja mendengar kata taehyung.mereka pun melanjutkan makan ramyeonnya,seperti biasa jimin tidak menghabiskan makanannya.

"Kau jadi pergi kerumah sakit?"tanya taehyung."jadi.."

"Aku juga mau ikut"ucap taehyung yang digelengi oleh jimin."tidak perlu,siapa yang akan menemani kak namjoon nanti?"

",oh iya juga ya...yasudah kalau begitu aku tidak ikut."

"Ya sudah ayo cepat!istirahat akan berakhir!"seru jimin."eh sebentar"jawab taehyung sambil cepay cepat menghabiskan ramyeonnya.

·°oO0Oo°·

"Hai yuna..."sapa yoongi melihat yuna yang masuk ke ruangannya."hai juga yoon,."

"Bagaimana keadaanmu?kau bilang kau sakit kemarin?"tanya yoongi,"itu 2 hari yang lalu,sekarang sudah tidak..sudah sehat"kata yuna sambil menepuk dadanya pelan.

"Baguslah kalau begitu,,eum...jadi,kau tinggal bersama Kai?"tanya yoongi mendapat anggukan dari yuna."iya aku tinggal bersama dia,ya...hitung hitung mengurangi rasa kesedihanku."ucap yuna sambil tersenyum.

"Eum..baiklah,"

Hening membuat keadaan menjadi canggung,yoongi yang sibuk dengan dokumen pasiennya dan juga yuna yang sedang merapikan alat alat medis diruangan yoongi.

"Oh iya,bagaimana keadaan jimin?"tanya yuna tanpa melepas pekerjaannya."jimin?dia..ehem,penyakitanya sudah meningkat menjadi stadium 3,ditambah bengkak yang ada didadanya membuat dadanya selalu sakit.ya..seperti itulah,dia tidak baik baik saja"ucap yoongi.

"Bengakak?apa gara gara kejadian kemarin?"yoongi mengangguk.

"Lalu tidak diperiksakan?"tanya yuna sambil duduk di kursi depan yoongi."nanti aku periksa saat menjemput nya."

"Bolehkah aku ikut menjemput nya?"tanya yuna,seketika yoongi langsung menatap yuna"tumben sekalu kau ingin ikut.."ucap yoongi"

"Ya memang kenapa?tidak boleh?"tanya yuna juga menatap yoongi."tentu saja boleh"ucap yoongi sambil mengacak surai yuna."yak!nanti rambutku rusak!"ucap yuna sambil merapikan gulungan rambutnya.

i'm sorry.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang