🍂
·°oO0Oo°·
"Taehyung ah..Tidurlah.."taehyung hanya menoleh ke kakaknya yang masih menutup matanya,sedangkan ia tengah asyik bermain ponselnya.
Taehyung memutuskan untuk tidur bersama namjoon."jimin?ON?"
Me:
Jim?Nchim:
Tae?kau belum tidur?Me:
Ini park jimin?Nchim:
Hey!tentu saja ini park jimin mu.Me:
Wah!aku tidak percaya.Taehyung masih tidak percaya dengan yang ia lihat,ia memutuskan untuk menelfob jimin.
Tut..
Tut..
Tut..Halo"?
"Park jimin?ini sungguh dirimu?kau sudah sadar?"
"Iya tae..ini aku,,sahabatmu,,park jimin imnida."
"Wah!!yeay!syukurlah kau sudah bangun!aku sangat merindukan mu jim,kau sangat mengagetkan ku saat itu"
"Saat itu?"
"Iya saat itu,aku yang membawamu ke rumah sakit bersama kak namjoon,..untung saja aku tau dimana kau berada,,jika tidak,mungkin kau sudah menjadi mayat yang busuk sekarang.."
"Hahaha...terimakasih tae,,terimakasih juga untuk kak namjoon,mungkin jika tidak ada kalian aku tidak akan selamat nanti "
"Huh..sama sama,,mendengar suara mu sudah cukup untukku,,aku akan kesana besok"
"Besok?tapi besok.....hari selasa..kau tidak sekolah?"
"Sekolah besok libur.."
"Benarkah?berarti.aku-"
"Khusus untuk ku"
"Aishh..kau ini,,tidak tidak!kau harus tetap masuk kim taehyung...jangan libur hanya karenaku"
"Sudahlah tidak apa...aku ini sudah cukup pintar untuk bolos sehari..sudah tenang saja"
"Baiklah terserahmu saja,"
"Suaramu serak jim,,kau sebaiknya beristirahat saja,lagian ini juga sudah malam,kau juga baru saja bangun dari koma mu,,sudah,istirahat saja"
"Baiklah kalau begitu,kau juga istirahatlah...sampai jumpa kim.."
"Sampai jumpa juga park"
Taehyung meloncat kegirangan setelah mematikan teleponnya,,ia merasa senang karena sudah mendengar suara sahabatnya.
"Terimakasih tuhan,kau telah mengembalikan jimin kami..puji tuhan."
Taehyung segera menghampiri namjoon dan berbaring di sampingnya dengan dalam keadaan senang.
·°oO0Oo°·
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm sorry.
Short Story"kau itu pembawa sial di keluarga ini!jika mama tidak melahirkan mu,mungkin hari ini mama akan memelukku seperti dulu!dasar pembawa sial!pergi kau! "sejak saat itu...aku baru tau apa kesalahanku hingga ia membenciku sejak kecil.." hugme #jimin#suga#...