_______________________
PUKUL 8 PAGI
"Halo..yoongi ah.."
"Iya ada apa joon?"
"Aku bertemu dengan seokjin kemarin malam"
"Aku juga bertemu dengannya,aku juga menangani adiknya"
"Adiknya baru saja meninggal,aku yang mengurus mayatnya tadi.."
"Benarkah?!"
"Iya...kondisinya sangat kacau,tadi aku,ayahmu,taehyung dan juga jimin sedang berjalan jalan di koridor rumah sakit,lalu dia lewat dan juga para perawat yang menggotong jenazah adiknya.seokjin menatap kami dengan sangat tajam,,,terutama kepada jimin,jimin sempat mengeluh...seokjin menatapnya tadi saat dia di taman,ia mengatakan tatapannya seperti ingin membunuhnya..."
"Itu yang kutakutkan,sebelumnya ia mengancamku,jika terjadi sesuatu kepada adiknya,dia akan membunuh jimin..aku takut itu..."
"Kemarin malam ada seseorang yang ingin meracuni jimin lewat infusnya saat paman dan jimin tertidur,tapi untungnya aku melihatnya.dan saat itu aku baru tahu bahwa itu adalah orang suruhan seokjin.."
"Aku akan menyuruh papa untuk membawa pulang jimin saja,katakan pada papa...jimin akan pulang hari ini,aku akan merawatnya sendiri nanti.."
"Baiklah.."
"Kakimu masih tidak sakit jim?"tanya seojin sambil melihat luka kaki jimin.
"Tidak kok pa,,sudah sembuh.."
"Kau tau jim,aku dan jungkook merasa kesepian saat tidak ada dirimu,,rasanya aneh.."jimin tertawa mendengar taehyung.
"Aku akan masuk sekolah sebentar lagi...tidak usah khawatir.."Taehyung mengembangkan senyumannya.
"Yeay..!"tiba tiba pintu terbuka dan menampakkan dokter rang dengan perawat di belakangnya.
"Hai dokter rang!"
"Hai juga jim...bagaimana keadaanmu?"
"Aku baik baik saja hyung..."
"Syukurlah..aku kesini hanya ingin. Memberitahukan sesuatu,namjoon tadi menelfonku,,ia bilang jimin boleh pulang hari ini.."jimin tersenyum lebar dan berseru senang.
"Yeay..pulang.."
"Yeyay..jimin akan sekolah!"seru taehyung.
"Terimakasih dok.."ucap seojin.
"Cha...kita akan bersiap siap nanti ya!"ucap seojin,
SORE PUKUL 4.00
"Jim.."
Sang empu hanya menoleh saat ia mendengar ada yang membuka pintuk kamarnya.
"Iya kak ada apa?"tanya jimin sambil melepaskan kucing peliharaannya.
"Kakak ingin bertanya sesuatu kepadamu?"ucap yoongi sambil duduk di samping jimin.
"Ingin bertanya apa kak?"jimin melihat pergerakan tangan kakaknya yang sefang nengeluarkan handphone nya.
"Kau kenal dengan dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm sorry.
Short Story"kau itu pembawa sial di keluarga ini!jika mama tidak melahirkan mu,mungkin hari ini mama akan memelukku seperti dulu!dasar pembawa sial!pergi kau! "sejak saat itu...aku baru tau apa kesalahanku hingga ia membenciku sejak kecil.." hugme #jimin#suga#...