cerita 2.

227 14 0
                                    

"Jimin!siapa yang melakukan ini kepadanya?"

"Taehyung.."

"ada apa dengan dirimu?kenapa kau menangis?apakah kak yoongi ya-"jimin menghentikan perkataan taehyung sebelum dirinya mengatakan mama kakaknya.

"T-tidak ini bukan salah kakak,"

"Huh..baiklah berhentilah menangis,nanti ceritakan padaku saja eoh,"taehyung membantu untuk jimin berdiri,

"Nak taehyung juga akan makan?"tanya bi jah.

"Oh tidak bi,tae sudah makan tadi di rumah."bi jah hanya tersenyum dan mengangguk menanggapi perkataan taehyung.

"Eum kalau begitu bawakan saja makanan jimin ke kamar jimin ya bi,dan.."

"Kenapa nak?"

"Bawakan juga untuk kak yoongi ya bi"bi jah mengangguk dan tersenyum setelahnya meninggalkan mereka berdua ke dapur.

"Ayok tae kita ke kamar"taehyung hanya mengangguk dan mengekori jimin sampai ke kamarnya.



:)

"Aku bingung denganmu jim,kenapa kau tidak bersikap seolah olah kau membenci kak yoongi saja?kan dia membencimu.."jimin terdiam saat mendengar ucapan sahabatnya itu,sambil tangannya yang tak hentinya mengelus bingkai foto milik mamanya.

"Aku harus membencinya karena apa tae?kak yoongi tidak pernah melakukan salah kepadaku,untuk apa aku membencinya,?"taehyung menggerutu saat mendengar penuturan

sahabatnya.apakah jimin tidak ingat,berapa kejamnya yoongi jika sudah marah kepadanya?

"Tapi jimin,kau juga tidak salah kan,kenapa kak yoongi juga membencimu?"jimin kembali terdiam.

"Aku juga tidak tau tae,di mana letak kesalahanku,sehingga kak yoongi membenciku"taehyung menatap mata kecil jimin,terlihat garis kesedihan di matanya,membuat dirinya kasihan kepada jimin.

Tok tok tok!!

"Nak jimin,bibi mengantarkan makanmu nak"

"Iya bi,masuk saja,pintunya tidak di kunci kok"tiba tiba satu pukulan mendarat ke kepala jimin.

"Bagaiman bibi bisa membuka pintu?dia membawa dua piring bodoh!"

"Oh iya,heheh"jimin melangkahkan kakinya menuju ke pintu dan membukanya.

"Terimakasih bi"sambil mengambil makanannya.

"Apakah itu untuk kak yoongi?"jimin menunjuk piring yang ada di tangan kanan bi jah.

"Iya nak,oh iya ini tadi bibi buatkan cemilan untuk nak taehyung"memberikan sebuah kentang goreng kesukaan taehyung.

"Wah terimakasih bi,maaf merepotkan bibi"

"Tidak apa apa kok,ya sudah kalau begitu..jangan tidur malam malam ya,besok kau sekolah"jimin hanya mengangguk dan melihat punggung bi jah yang pergi menuju ke kamar kakaknya.

Setelah itu jimin masuk kedalam kamar dan memberikan camilannya ke taehyung.

,"wah,terimakasih,bibi tau saja kalau aku sedang lapar.."taehyung langsung menyambar kentang goreng yang baru saja di berikan oleh jimin.

"Kau pulang jam berapa?"tanya jimin sambil menyantap makanannya.

"Aku akan menginap disini,aku sudah bilang kok ke kak namjoon.besok aku akan pulang sangat pagi untuk bersiap pergi sekolah"jimin hanya mengangguk mendengar perkataan taehyung,setidaknya ia tidak bosan malam ini,karena ada yang menemaninya tidur.

TOK!TOK!TOK!

"Siapa?!"teriak yoongi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk sehabis mandi.

i'm sorry.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang