🍂
"Terimakasih taehyung,hari ini kau sudah menjaga jimin..."seojin menaruh 2 kantong kresek yang di bawanya ke sofa.
"Oh iya tadi aku membelikan mochi untuk kalian..makanlah"seojin memberikan mochi yang tadi ia beli ke taehyung,taehyung yang nyatanya sekarang juga tengah lapar pun menerimanya senang hati."terimakasih paman.."
"Kemana kakak?"tanya jimin saat mendapati yoongi tidak bersama seojin."tadi namjoon memanggilnya,"
"Eum paman,,taehyung akan pulang nanti malam,,"ucap taehyung kepada seojin."iya tae,,,kau sudah menjaga jimin hari ini,,tentu saja kau boleh pulang kapan saja.."
"Paman...bolehkah nanti jika jimin sudah boleh pulang,dia istirahat di rumahku?"
Taehyung memekik kesakitan saat jimin memukul kepalanya membuat taehyung meringis.
"Apa yang kau katakan?tentu saja tidak!"
"Kata siapa tidak?boleh kok...tapi nanti paman yang akan mengantarkannya.."
"Yeay..terimakasih paman..wle.."taehyung menjulurkan lidahnya yang terkesan seperti mengejek bagi jimin.
Seojin hanya tertawa kecil melihat mereka berdua.dan tersenyum melihat jimin dengan wajah kesalnya yang terkesan menggemaskan bagi seojin.
Baginya,jimin itu masih seperti anak kecil walaupun umurnya yang akan bertambah semakin tua,tapi dimata seojin jimin akan menjadi bayinya selama hidupnya.
·°oO0Oo°·
"Maafkan aku...maafkan aku ayah ibu seokhan...aku sudah menjadi penjahat di dunia ini..aku tidak bisa menjadi orang baik yang seperti kalian inginkan...maaf.."
Seokjin menatap air sungai han yang mengalir dengan damainya,ia tidak bisa membayangkan bagaimana jika dia loncat ke bawah dan merusak kedamaian aliran sungau han.
"Itu dia...cepat tangkap.."bahkan seokjin saja tidak mendengar suara polisi yang akan menangkapnya.
"Yak!kim seok jin,kau akan lari setelah berusaha ingin membunuh seseorang?"
Tanpa menoleh,seokjin sudah tau siapa pemilik suara tersebut.Jung hoseok,ia tidak memperdulikan ancaman dari polisi yang akan menembaknya.toh,kalo dia di tembak juga dia akan tetap jatuh ke sungai.
"Yak!kim seok jin,jangan coba coba lompat kau..Kau pikir dengan dirimu seperti ini semuanya akan berakhir?"teriak hoseok sembari perlahan mendekat.
"Pergilah hoseok!aku ingin cepat cepat menemui keluargaku..aku ingin mati saja..."
"Ck!kau jangan gegabah!mati juga tidak akan membuat masalahmu selesai.."
1
2
3
Dorr..
Perlahan jari jemari seokjin yang tadinya menggenggam erat pagar pagar sungai lemas terlepas begitu saja ketika sesuatu menusuk ke punggungnya.hoseok yang melihat pun berlari ke tempat di mana seokjin berdiri,dan ia melihat tubuh seokjin yang perlahan mulai hanyut,polisi tidak tinggal diam,mereka juga menyiapkan perahu kecil untuk menyelamatkan seokjin jika dia berhasil lompat.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm sorry.
Short Story"kau itu pembawa sial di keluarga ini!jika mama tidak melahirkan mu,mungkin hari ini mama akan memelukku seperti dulu!dasar pembawa sial!pergi kau! "sejak saat itu...aku baru tau apa kesalahanku hingga ia membenciku sejak kecil.." hugme #jimin#suga#...