🍂
·°oO0Oo°·
"Apa jimin akan terus tidur kak?"tanya taehyung saat melihat kondisi jimin,ya...pagiaku ini,taehyung diajak namjoon untuk pergi ke rumah sakit karena ia tak tahan mendengar adiknya yang terus menangis memikirkan jimin.
"Ya...kita hanya bisa menunggu dan berdoa,,semoga tuhan memberikan keajaibannya"
"Kemana anak ini,,,sudah pergi tidak bilang bilang.."
"Kami pulang.."hyenna menoleh kala ia mendengar suara anak anaknya."kalian dari mana saja?dan...astaga,,!!kenapa baju kalian banyak darahnya?apa yang terjadi.."
"Ibu ..."lirih taehyung.Ada apa tae?kenapa?kau terluka?"tanya hyenna sambil meraba badan anaknya.taehyung menggeleng.
"Lalu?"tanya hyenna."jimin bu,,fia yang terluka."hyenna menyerngit mendengar perkataan namjoon."Ada apa dengan jimin?sampai baju kalian seperti ini"jujur,,hyenna merasa ngeri saat melihat baju taehyung dan tangannya penuh darah.
"Nanti saja bu aku ceritakan,kami ingin bersih bersih dulu"hyenna mengangguk,
oOo
"Kalian tidak lapor ke polisi?"tanya hyenna setelah mendengar cerita dari namjoon."aku sudah menyuruh polisi untuk mencari dalang di balik semua ini."
"Jimin sendiri jalan kaki...kemana yoongi?"tanya hyenna."dia sedang pergi ke incheon,dia ingin mencari donor untuk jimin,""Apakah dia menemukannya?"namjoon menggeleng."aku tidak tau bu,tapi jika ia memang menemukannya,iru akan tidak berguna,karena ginjal jimin sudah benar benar rusak dan,,,saluran pernafasan yang membengkak,harapan untuk hidup hanya tersisa 35%"ucap namjoon sambil mengusap wajahnya dengan kasar.
Hyenna menggeleng tidak percaya."anak yang malang...besok ibu ingin menjenguknya"namjoon menggeleng.
"Apakah dia akan selalu begini?"tanya hyenna."tidak bu..mungkin beberapa minggu ini dia akan mengalami koma,"
"Jimin...kau itu keras kepala!sudah ku bilang biar kakak yang menjemput..masih saja mengeyel!lihat!ceroboh kau!"hyenna dan namjoon hanya menggeleng melihat tae hyung yang mengomeli jimin,yang akan tak berakibat apapun.
"Bagus..ajak dia berbicara terus,,siapa tau itu akan membantunya untuk bangun,"namjoon mengusap anaknya dan nengajak hyenna keluar pergi ke kantornya.
"Jim...sebentar lagi kita lulus,kita akan kuliah,mempunyai hidup sendiri dengan keluarga kita..apa kau tidak mau?"tangannya tak henti henti mengelus punggung tangan jimin.ia bergidik ngeri saat mesin EKG terdengar sangat nyaring di telinganya.
"Sebentar lagi kak yoongi akan datang,kau tidak mau menemuinya?kau rindukan?"hening,ia merasa seperti orang gilla yang terus berbicara dengan orang yang sedang koma.
"Jungkook bilang ia akan pergi kesini,tapi tidak tau kapan.."lirihnya.
Drtt...
Drtt..."Halo.."
"Kak..ini aku sudah di rumah sakit,dimana ruangannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm sorry.
Short Story"kau itu pembawa sial di keluarga ini!jika mama tidak melahirkan mu,mungkin hari ini mama akan memelukku seperti dulu!dasar pembawa sial!pergi kau! "sejak saat itu...aku baru tau apa kesalahanku hingga ia membenciku sejak kecil.." hugme #jimin#suga#...