·°oO0Oo°·
MALAM,5.54
"Jimin ah.."panggi yoongi sambil membawa sebuah mangkuk bubur untuk jimin."iya kak.."jawab jimin.
"Makanlah dulu,bermain HP nya nanti."dengan patut,jimin menaruh HP nya di sampingnya."kakak,bisakah kau meleoaskan infus ini?ini sangat mengganggu"
"Iya iya setelah kau makan ya.."yoongi duduk disamping jimin,dan berniat menyuapi jimin.
"Oh iya besok kakak akan pergi ke incheon ,,"ucap nya sambil menyuapi jimin."jauh sekali untuk apa?"tanya jimin sambil mengunyah
"Ada keperluan rumah sakit yang harus ku kunjungi,jadi jangan repotkan bi jah naanti"
"Apa aku tidak boleh ikut?"
"Eum..boleh,tapi ini sangat jauh,jadi mungkin aku pulang besok malam,kalau tidak pagi"seketika jimin memenyumkan bibirnya."ya..rumahnya sepi dong"ucap jimin.yoongi tersenyun dan mengusap surai adiknya.
"Kau boleh bermain dengan taehyung,,,"tapi tetap saja jimin memanyumkan bibirnya."ck!sudahlah jangan terlalu bersedih..cepat habiskan buburmu..malam ini aku akan tidur disini."
·°oO0Oo°·
Pagi,7.00
Pagi pagi yoongi sudah dibuat rewel oleh jimin,ia ingin pergi ke bandara 1 jam lagi,karena penerbangannya 1 jam 15 menit lagi,tapi jika jimin selalu memeluknya seperti ini,ini akan susah baginya.
"Ayolah jim,nanti kakak telat,,,lihat kak hoseok,dia sudah menunggu kakak lama.."hoseok hanya bisa tersenyum dan menggeleng melihat tingkah jimin."cepatlah kembali.."
"Ya ampun jim,,hanya sehari,setelah itu kami akan pulang..ya kan seok.."hoseok pun menghampiri mereka berdua."tenang jim,,kami habya sehari kok,bukan sebulan,,jadi biarkab kakakmu pergi"jimin hanya menatap wajah yoongi dengan air mata yang membekas."jimin..entah kenapa perasaan jimin tidak enak kak.."
"Hanya perasaanmu saja yang tidak enak..sudahlah,kau juga harus berangkat ke sekolah kalau tidak kau telat.."setelahnyapun jimin melepaskan yoongi dan membolehkan yoongi pergi.
"Jaga dirimu baik baik,makan yang teratur dan.."
"Minum obat secara teratur,,aku sudah hafal semua perkataan wasiatmu itu..sudahlah sana pergi"ucap jimin dengan wajah kesaknya."ai..sekarang mengusir..baiklah kalau begitu kakak pergi dulu"
·°oO0Oo°·
"Ya ampun jim,hanya sehari saja,,lebay sekali kau ini"ucap taehyung sambil memakan ramyeon,sudah kesekian kalinya mereka memakan ramyeon,dan sepertinya sebentar lagi mereka akan punya riwayat usus buntu.
"Tapi..perasaanku tidak enak taehyung,,aku merasa seperti akan terjadi sesuatu nantinya.."
"Ayolah kak..Hanya perasaanmu saja,sudahlah jangan berprasangka yang buruk lebih baik berprasangka yang baik."taehyung yang mendengar langsung mengangguk."benar kata jungkook"ucap taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm sorry.
Short Story"kau itu pembawa sial di keluarga ini!jika mama tidak melahirkan mu,mungkin hari ini mama akan memelukku seperti dulu!dasar pembawa sial!pergi kau! "sejak saat itu...aku baru tau apa kesalahanku hingga ia membenciku sejak kecil.." hugme #jimin#suga#...