Apakah aku masih bisa hidup di dunia ini?
·°oO0Oo°·
"Panggil jimin dan yang lain untuk makan.."yoongi hanya mengangguk dan naik ke atas,melangkahkan kakinya menuju kamar sang adik.
KREK!
"Yak..cepatlah mak-..astaga.."yoongi menggeleng saat melihat mereka bertiga sudah tertidur pulas.sepertinya mereka kelelahan karena bermain game sore tadi,disambung dengan lari larian di taman belakang.
"Ck!ck!..hey bangun.."yoongi membangungkan jimin,mengelus surai adiknya dan mengelus lembut rambut sang empu.
"Eungh.."hanya lenguhan yang di dapat.ia kembali membangunkan adiknya."hey..bangun,waktunya makan malam.."
"Hemm...malam?"jimin terduduk dari tidurnya dan mengucek ngucek matanya,dan melihat jam di ponselnya.menunjukkan pukul 7 malam.
"Bangunkan taehyung dan jungkook.."jimin mulai membangunkan taehyung,taehyung pun perlahan bangun.dan yoongi yang sedang melihat lukisan lukisan jimin,fokusnya teralihkan kembali ke jimin yang sedang mencari sesuatu.
"Kenapa?"jimin pun menatap yoongi."kemana jungkook?".yoongi tersadar bahwa jungkook tidak ada di kasur,lalu ia mencoba mengintip ke samping kasur jimin."itu.."
Ternyata si bontot menggelinding dari atas kasur,dan tertutupi oleh selimut tebal jimin.jimin pun turun dari ranjang dan membangunkan jungkook."kakak tunggu di bawah ya.."yoongi pun melangkah meninggalkan kamar jimin.
oOo
"Lama sekali yoon?"tanya seojin yang ternyata sudah menunggu.
"Mereka tertidur,jadi aku harus membangunkannya."seojin hanya terkekeh dan menggeleng.
"Mereka seperti anak kecil,papa merasa bahwa mereka tidak tumbuh..masih seperti anak kecil."ucap seojin sambil menyeruput kuah sop di atas piringnya.
Duo j dan taehyung pun turun,
"Selamat malam semuanya..."ucap jimin.
"Aigoo..nyenyak sekali ya tidurnya..sampai ada yang menggelinding dari kasur.."tukas yoongi.
"Hehe..kak yoongi bisa saja..kami kelelahan kak..karena bermain tadi.."ucap jungkook.
"Sudah...mari makan."ucap seojin.
·°oO0Oo°·
"Adikmu kemana joon?dari tadi ibu tidak melihatnya.."tanya hyena sambil membolak balik.kan halaman majalah yang di baca.
"Taehyung?"tanya namjoon menyaut."memang siapa lagi adikmu?"namjoon hanya tersenyum."dia menginap di rumah yoongi.."hyena hanya mengangguk.
"Ibu sudah lama tidak melihat seokjin,kemana dia?"namjoon hanya melirik ke ibunya dan kembali fokus ke HP nya."entahlah bu,namjoon juga tidak pernah bertemu dengannya,"
"Tapi kalian tetap saling berteman kan?"namjoon hanya meng 'iya' kan pertanyaan ibunya.
"Ayah mana bu?"hyena menaruh majalahnya."ayah?dia sedang pergi ke rumah nenek,katanya ada yang harus dibicarakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm sorry.
Short Story"kau itu pembawa sial di keluarga ini!jika mama tidak melahirkan mu,mungkin hari ini mama akan memelukku seperti dulu!dasar pembawa sial!pergi kau! "sejak saat itu...aku baru tau apa kesalahanku hingga ia membenciku sejak kecil.." hugme #jimin#suga#...