6.

149 9 0
                                    

Hidup tidak selalu benar dan tidak juga selalu salah.



























"Kak ayo bangun,ayah menyuruhmu untu sarapan..!!"taehyung sedang bersih keras unruk membangunkan kakaknya yang belum bangun dari tidurnya.

"Kau duluan saja tae.."namjoon menggeliat sambil menarik selimutnya sampai menutupi ujung kepalanya.

"Ayo kak,kemarin kau tidak

makan seharian penuh,kemarin kau akan makam malam bersama ku tapi malah kau mengurus pekerjaanmu.nanti kau sakit kak.."mendengar omelan taehyung namjoon langsung bangun dan tersenyum ke arah taehyung.

"Baiklah ayo kita sarapan.."taehyung tersenyum dan menarik tangan kakaknya.

"Kak.."tiba tiba taehyung menoleh ke arah namjoon.

"Kenapa?ayo kita sarapan.."taehyung malah memperhatikan wajah namjoon.

"Tanganmu hangat kak,kau sakit?"taehyung memegang dahi kakaknya.

"Iya kak kau sakit,kau disini saja,aku akan mengambilkan makanan untukmu."namjoon menggeleng.

"Tidak usah tae,aku akan tetap sarapan bersama kalian,dan tetap bekerja,mungkin nanti panasnya akan reda."

"Tapi kak kau-"

"Sudahlah ayo.."








:)





"Jim ayo bang,"yoongi membelalakkan matanya saat melihat jimin tidak ada di kasur bahkan infusnya yang sudah di lepas.

"Jim kau dimana?!"yoongi berjalan ke arah kamar mandi,dan mengetuknya.

"Jim kau didalam?"tidak ada jawaban,hanya suara air keran yang mengalir.

,"kau tidak apa apa di dalam?"yoongi mulai khawatir.

Ceklek!

"Kau tidak apa apa jim?"tanya yoongi saat jimi. Keluar dari kamar mandi.

"Entahlah kak,perutku rasanya tidak enak.kepalaku sangat pusing.."jimin mengeluh keda yoongi sambil menyandar di dinding.

"Lalu apa lagi yang sakit?"

"Hidungku selalu mimisan kak,entah berapa helai tisu yang aku gunakan"yoongi menghela nafasnya kasar dan mengecek suhu badan adiknya.

"Panasmu belum turun turun jim,kita ke rumah sakit saja,rawat inap saja disana."jimin menggeleng.

"Tidak kak,aku tidak mau masuk rumah sakit lagi.."suara jimin berubah menjadi serak.membuat yoongi semakin khawatir.

"Huh baiklah berbaringlah aku akan memasangkan infus untukmu."jimin berjalan mendahului yoongi,tiba tiba..

BRAK!!

"Jimin!!"























"Kau tidak ingin pergi ke rumah jimin dulu?"tawar namjoon.

"Tidak usah kak,nanti saja sepulang sekolah,kan nanti waktunya banyak."

"Baiklah kalau begitu..."namjoon menjalankan mobilnya mengantarka. Taehyung pergi ke sekolahnya dulu.

"Kakak jangan lupa nanti makan siang,,,agar kakak sehat lagi"namjoon tersenyum dan mengusak surai cokelat taehyung.

"Iya..nanti kakak makan kok,"




















:)



"Bagaimana dok?"

"Kondisi adik anda belum ada perkembangan,...detak jantungnya makin hari makin melemah,,,"seokjin mengusap wajahnya kasar.

i'm sorry.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang