11.

105 9 0
                                    

HAPPY READING ALL OF YOU.

























:)
PUKUL 6.05 PAGI.

Jimin menggeliat kala sinar matahari menembus ke kelopak matanya membuat sang jimin terbangun dari tidurnya.yang pertama kali ia lihat adalah papanya yang sedang membenarkan gorden besar kamarnya.

"Selamat pagi anak papa yang tampan...ingin berjalan jalan ke taman?"jimin mengangguk setengah dasarnya dan berusaha duduk.seojin memberikan minum untuk jimin agar tenggorokan jimin tidak kering.

"Ayah akan pergi mencari kursi roda dulu ya.."belum sempat pergi jimin menahan tangan ayahnya.

"Tidak usah pa..jimin ingin jalan jalan saja,kaki jimin akan lemas nanti jika tidak digunakan jalan terus."seojin tersenyum dan membantu jimin turun dari ranjangnya,tak lupa juga infus yang harus di bawa.

Saat keluar dari rumah sakit,jimin menghirup udara segar.akhirnya ia bisa melihat dunia luar,sudah 3 hari ia mendekam di rumah sakit,ia rasanya ingin memaksa namjoon untuk memulangkannya.

DRRT!DRRT!

"Lihatlah,kakakmu mevidio call ayah."mereka berdua akhirnya duduk di bangku taman rumah sakit.

"Halo yoon,ada apa?"

"Tidak pa..yoongi hanya ingin melihat jimin saja.mana dia pa?"

"Ini dia"

"Halo kak.."jimin melambaikan tangannya untuk menyapa yoongi.

"Bagaimana keadaanmu dik?"

"Aku sudah merasa sangat baik kak,aku ingin pulang,aku bodan disini kak.."dari sebtang sana,yoongi hanya y tertawa mendengar keluhan sang adik yang terkesan lucu baginya.

"Kak,aku sungguhan,kakak malah tertawa"jimin mrngerucutkan bibirnya.

"Nanti kakak bilang ke kak namjoon dulu ya...maaf kakak tidak bisa datang kesana hari ini.."

"Tidak apa apa kok kak,kakak sehat dulu saja,mungkin saja saat kakak sudah sembuh aku sudah ada di rumah.."jimin menatap dinding di belakang yoongi dengan sangat teliti.

"Ada apa jim?apa yang kau lihat?"

"Kak..."

"Ada apa?"

"Kakak sedang berada di. Kamarku ya..?"

"Oh hehehe iya..tenang kok,kamarmu masih rapi.."

"Ya sudah kalau begitu tidak apa apa.."

"Mana papa?"

"Iya yoon ada apa?"

"Tidak pa,ya sudah kalau begitu yoongi tutup dulu ya.."

"Iya...semoga cepat sembuh,dada.."jimin ikut melambaikan tangannya dengan eye smilenya.

Taehyung:
Paman..paman dimana?kok jimin dikamar tidak ada?

Me:
Paman dan jimin sedang ditaman nak,kesinilah jika kau mau..

Taehyung:
Baiklah tae akan kesana.

"Sepertinya taehyung akan kesini.."

"Oh ya..ya sudah kalau begitu,apakah dia sudah sampai?"

"Dia akan ke taman nanti."

"Kau tidak ingin makan jim?"

i'm sorry.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang