13.

86 7 0
                                    

🍁🍁🍁


















AT SCHOOL.

"Hai jim!."

"Oh hai juga tae.."balas jimin dengan lesu.

"Kau kenapa?sepertinya tidak semangat,tidak seperti biasanya.kau ada masalah?"

"Tidak,,tidak ada...hanya sedang bad mood saja tae.."taehyung hanya mengangguk menanggapi jawaban taehyung.

"Jim hari ini ada film baru lho..kau mau menonton tidak?"

"Film apa?"jawab jimin dengan nada datarnya sembari bermain ponsel nya.

"My brother..tidak horor kok,,,ini..cerita sedih."

"Kapan?"

"Kalau mau sehabis pulang sekolah..kau mau?",harap harap mengatakan iya..justru jimin malah menggelengkan kepalanya.

"Oke..no problem.",

Taehyung memanyumkan bibirnya karena jimin menolak ajakannya,padahal dia ingin sekali menonton.kapan lagi kalau tidak sekarang.

"Baiklah,nanti aku akan bilang ke supirku untuk tidak menjemputku.",wajah taehyung berubah menjadi bahagia saat mendengar ucapan jimin.

"Yeay..terimakasih jim.."jimin hanya tersenyum tipis menanggapinya.

Pelajaran dimulai,dan pelajaran yang pertama adalah pelajaran matematika,ini adalah pelajaran yang paling di benci oleh jimin.berbeda dengan taehyung dia sangat antusias dengan pelajaran ini.

Sepanjang pelajaran ini,jimin tidak memperhatikan pelajarannya.jimin hanya mengalihakan pandangannya ke arah luar jendela.tak lama kemudian,perhatian jimin terfokuskan ke halaman sekolahnya.

"Pria itu.."gumam jimin.

"Bersikaplah seolah olah kau tidak mengenalnya kau mengeri?"

"Kau harus lebih berhati hati jika disisimu tidak ada aku,namjoon,ataupun yang lain,jangan pernah kau pergi kemanapun tanpa pengawan kami.kau mengerti.?"

"Aku mengeri kak.."

"Berhati hatilah"

Jimin melihat orang itu dengan seksama.dan tanpa ia sadari bahwa orang itu juga sedang menatap jimin dan tersenyum licik,membuat sang empu bergidik ngeri.

"Hey jim!"sebuah tepukan di bahunya membuatnya terlonjak kaget,dan ternyata itu adalah Mr.kyungwoo,guru matematika jimin.

"Apa yang sedang kau lihat?"jimin kembali menoleh ke arah jendela,hilang.

"Kemana dia?",gumam jimin kecil.

"Dia siapa?"tanya mr.kyungwoo.

"T-tidak pak..tidak apa apa.."jimin tersenyum menunjukkan eye smilenya.

"Perhatikan baik baik!jadi jika ini..."Mr.kyunwoo kembali menerangkan materi nya lagi.

Kau tidak apa apa jim?"tanya taehyung yang ada di depannya.

Jimin hanya menganggukkan kepalanya.
































Ting!

34xxxx:
Aku disini.😏
(Picture)

Me:yak!siapa kau?jangan berani beraninya kau mendekati adikku.!!

34xxxx:
Masih bertanya siapa aku?tentu saja kim seokjin.

Me:
Tolong jangan ganggu adikku!

i'm sorry.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang